Sukses

6 Potret Shafa Shaira Pemilik Video Asli Lucinta Luna dan Jisoo Berhijab

Lucinta Luna unggah video editan milik akun selebgram lain.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna belakangan sering mengunggah potret mengenakan hijab saat Ramadhan. Tak heran jika penampilannya makin menawan saat mengenakan kerudung. Artis transgender berusia 33 tahun itu selalu banjir pujian karena tampil makin cantik. Kecantikan Lucinta Luna bahkan bikin heboh netizen. 

Seperti baru-baru ini, Lucinta Luna mengunggah sebuah video yang terlihat bersama Jisoo Blackpink. Namun siapa sangka, video yang menampilkan Lucinta Luna berhijab tersebut ternyata hasil editan belaka. Lewat kolom komentar akhirnya terkuak bahwa pemilik video asli tersebut ialah Shafa dan Shaira dengan akun Instagram @shafashaira.

Dalam unggahan Shafa dan Shaira yang merupakan saudara kembar, keduanya  juga menuliskan bahwa video dalam akun Instagram pribadinya ialah video asli atau original. “Video original kita nihh yang di edit muka orang lain tanpa izin,” tulis dalam unggahannya.

Diketahui video tersebut mulanya berasal dari akun TikTok Shafa yang diunggah ulang dan diedit oleh Lucinta Luna. Siapa sangka, unggahan Lucinta Luna berhijab itu justru viral berkat kecantikannya. 

Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum potret Shafa Shaira pemilik video asli Lucinta Luna berhijab melansir dari Instagram @shafashaira dan @lucintaluna_manjalita, Jumat (14/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Lucinta Luna lewat videonya yang kini viral, kecantikan Lucinta Luna banjir pujian dari netizen.

3 dari 7 halaman

2. Namun setelah viral, muncul sosok Shafa Shaira yang menyebutkan video tersebut merupakan editan dari video asli miliknya.

4 dari 7 halaman

3. ‘Aku sama Jisoo baru pulang ngaji dari Pesantren Kilat …,’ tulis Lucinta Luna dalam video berhijabnya.

5 dari 7 halaman

4. Usai melihat video asli Shafa Shaira, tak sedikit netizen yang tersadar unggahan Lucinta Luna merupakan editan.

6 dari 7 halaman

5. Pasalnya, banyak netizen yang membanjiri kolom komentar video Lucinta Luna berhijab yang dikira tanpa editan.

7 dari 7 halaman

6. Lewat laman Instagram pribadinya, Shafa dan Shaira merupakan kembar bersaudara yang menjadi kreator yang kerap menerima endorse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.