Sukses

6 Posisi Benda di Kabel Listrik Ini Bikin Bingung Cara Naruhnya, Nyeleneh

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang posisi benda di kabel listrik yang bikin bingung bagaimana cara menaruhnya.

Mulai dari ada mobil yang tersangkut kabel listrik hingga ada kelakuan nyeleneh menaruh jemuran di atas kabel listrik yang membentang, menjadi bukti posisi benda di kabel listrik ini nyeleneh. Banyak orang enggak habis pikir dengan benda yang ada di kabel listrik tersebut.

Saking nyelenehnya, posisi benda di kabel listrik yang bikin bingung ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, posisi benda di kabel ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum lebar menyaksikan benda malah tersangkut di kabel listrik yang tinggi.

Penasaran kan melihat posisi benda di kabel listrik yang bingung cara naruhnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, posisi benda di kabel listrik yang bingung cara naruhnya, Jumat (14/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tingkah gabut bapak-bapak buat manjain burung peliharaan.

3 dari 7 halaman

2. Valentino Rossi pasti terheran-heran kalau lihat foto ini.

4 dari 7 halaman

3. Burungnya pasti seneng sih kalau dijemur di tempat yang tinggi.

5 dari 7 halaman

4. Banyak orang enggak habis pikir, bisa-bisanya mobil nyangkut di kabel listrik.

6 dari 7 halaman

5. Kelakuan siapa nih jemur di atas kabel? Ada-ada saja.

7 dari 7 halaman

6. Ketika perlu satu baju buat cepet kering, ya begini deh cara tercepatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.