Sukses

Viral Video Kurir Kirim Paket Ban Truk Ini Bisa Bikin Motor Mleyot

Antar paket hanya pakai motor bebek, kurir ini perlihatkan kirimannya yang berupa sepasang ban truk besar

Liputan6.com, Jakarta Kejadian aneh dan viral memang kerap terjadi di dunia ekspedisi. Banyak sekali paket atau kejadian yang diluar nalar dialami para kurir saat menjalani profesinya tersebut. Mulai dari tersesat, berkelahi dengan pelanggan karena masalah COD hingga paket yang diantar terlalu besar.

Dalam setiap pekerjaan memang memiliki resikonya masing-masing yang harus dengan lapang dada dalam menjalaninya. Begitu pula dengan para kurir ini yang setia dalam menjalani pekerjaannya meski bebannya sangat berat.

Seperti dalam video viral yang belakangan ini menghebohkan media sosial TikTok, dimana seorang kurir harus mengantarkan paket berupa sepasang ban truk padahal ia hanya menggunakan motor bebek sebagai armadanya.

"namanya juga rejeki, montore mleyot" tulis akun @adibcdot03

Namun tidak sedikit yang menyangsikan bahwa bisa saja paket tersebut akan diantar oleh divisi mobil bukan kurir tersebut. Berikut video ulasan viral kurir antar paket sepasang ban truk yang Liputan6.com kutip dari TikTok @adibcdot03, Kamis (13/4/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalau setiap hari antar paket kayak begini, motornya bakal benar-benar mleyot

@adibcdot03

namanya juga rejeki, montore mleyot 😂😂#sahabatsekelas #kurirpaket #jnt #jntexpressid #jntexpressmalaysia

♬ suara asli - Restu ibu🧕 - Restu ibu🧕

Jual beli online saat ini memang sudah semakin mudah dan lengkap. Hampir semua kebutuhan sehari-hari tersedia dan bisa dibeli dengan menggunakan ponsel serta barang akan dikirim ke rumah. Baik itu barang dengan dimensi kecil maupun besar seperti mobil.

Mengutip dari unggahan video TikTok @adibcdot03, ia memperlihatkan sepasang ban truk yang akan ia antar menggunakan sepeda motor. Video yang diunggahnya ini pun telah viral dan disaksikan lebih dari 9 juta netizen dengan berbagai tanggapan kocak.

"kemaren pohon jati, trus panci, trus pager rumah,, skrang ieu. nanti apalagi.. ini mah bukan cuma kelakuan emak2 ye soalnya ban" tulis akun @neni.haryoko

"itu masih mending ban truk, babeh sya mau beli ban besi buat traktor di online" tulis akun @scrtana

"knp engga pake kargo aja" tulis akun @araaaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini