Sukses

6 Status Facebook Bicara Jodoh Ini Absurd Banget, Bikin Ngakak

Status Facebook lucu bicara jodoh ini bikin senyum.

Liputan6.com, Jakarta Status Facebook menjadi salah satu cara mengekspresikan diri. Banyak curahan hati yang ditulis melalui status Facebook termasuk saat bicara tentang jodoh. Status Facebook bicara jodoh ini terkesan absurd karena menuliskan sesuatu yang kocak dan enggak habis pikir.

Mulai dari status Facebook menyebut kalau yang namanya jodoh enggak ke mana hingga syarat cari jodoh yang sungguh memberatkan, menjadi bukti status Facebook bicara jodoh ini absurd pol. Status Facebook kelewat gokil ini bikin siapa saja yang melihatnya tepuk jidat.

Saking bikin tepuk jidat, status Facebook bicara jodoh ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status Facebook tentang jodoh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar menyaksikan status Facebook bicara jodoh yang kocak.

Penasaran kan melihat status Facebook bicara jodoh yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook bicara jodoh yang absurd banget, Kamis (13/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Namanya juga jodoh ye kan.

3 dari 7 halaman

2. Bertanggung jawab dan menafkahi suami~

4 dari 7 halaman

3. Galau berkedok pamer nih.

5 dari 7 halaman

4. Sungguh komen yang bikin makjleb.

6 dari 7 halaman

5. Syarat yang bakal bikin para cewek mundur teratur.

7 dari 7 halaman

6. Tinggi, putih dan langsing? Pacaran aja sama bihun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.