Sukses

6 Chat Iseng Balas Pesan Penipu Ini Cerdik Banget, Netizen: Puas Bacanya

Penipumya pasti langsung kena mental.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini media sosial sudah menjadi gudangnya kumpulan konten unik. Seperti konten yang menampilkan tentang chat iseng balas pesan penipu yang cerdik banget. Penipu malah diisengin balik yang bikin netizen yang membaca chatnya jadi merasa puas.

Mulai dari chat penipu minta transfer berbagai bank yang ujungnya diisengin hingga balasan enggak butuh mobil tapi butuhnya kasih sayang, menjadi bukti chat iseng balas pesan penipu ini cerdik banget. Kecerdikan inilah yang bikin penipu jadi terdiam seribu bahasa dan tidak membalas pesan iseng tersebut.

Saking kocaknya, chat iseng balas pesan penipu yang cerdik ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat iseng penipu balas pesan yang bikin geleng kepala ini menjadi sorotan sehingga viral. Netizen tertawa ngakak karena puasa  membaca chat iseng balas pesan penipu.

Penasaran kan membaca chat iseng balas pesan penipu yang cerdik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat iseng balas pesan penipu yang cerdik banget, Selasa (11/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si penipu pasti langsung terdiam seribu bahasa. Savage banget!

3 dari 7 halaman

2. Enggak butuh mobil, butuhnya kasih sayang.

4 dari 7 halaman

3. Nah lho! Kira-kira bakal ditransfer enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Si penipu langsung geleng kepala cuma direspon pakai stiker.

6 dari 7 halaman

5. Lah, malah plot twist.

7 dari 7 halaman

6. Penipu yang totalitas banget. Tapi sayang, gagal nipu nih ye~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.