Sukses

Modalnya Banyak, Cara Usir Tikus dari Kamar Mandi Ini Kocak

Bikin jalur keluar untuk tikus pakai puluhan botol air minum, wanita ini sukses mengusir tikus dari kamar mandi

Liputan6.com, Jakarta Tikus menjadi salah satu hewan pengerat atau hama yang kerap masuk ke dalam rumah. Saat tikus masuk ke dalam rumah, ia kerap menjadikan beberapa sudut rumah tersebut sebagai sebuah saran untuk berkembang biak.

Tidak heran bahwasanya setiap ditemukan tikus di rumah, banyak para pemiik rumah ini ingin mengusirnya. Baik itu menggunakan racun, perangkap atau mengusirnya secara langsung seperti halnya sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @luculucuaaan.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa seorang wanita tengah mengusir seekor tikus dengan membuat jalur jalan agar tikusnya visa langsung keluar dari rumahnya. Namun yang dibuat untuk membuat jalur tersebut adalah tumpukan air mineral dalam jumlah yang sangat banyak.

Maka dari itu video ini pun viral dan menuai banyak tanggapan netizen. Berikut ulasan video viral wanita usir tikus dengan cara nyeleneh yang Liputan6.com kutip dari Twitter @luculucuaaan, Selasa (11/4/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi mengusir tikus, wanita ini pakai puluhan tumpukan air mineral untuk bikin jalan khusus

Mengusir tikus agar keluar dari sebuah bangunan atau rumah tidaklah mudah. Saat ditakuti, seekor tikus bukannya lari keluar namun dia hanya akan bersembunyi. Maka dari itu banyak orang lebih memilih menggunakan perangkap maupun racun tikus, agar lebih praktis dan tidak kembali lagi.

Namun dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Twitter @luculucuaaan, ini nampaknya sangat berbeda. Pasalnya dalam mengusir tikus ini seorang wanita terlihat membuat sebuah jalur menggunakan tumpukan air mineral.

Saat mengusir tikus dari kamar mandi, tikus kecil ini pun langsung mengikuti jalur tersebut dan akhirnya keluar. Aksi kocak ini pun menuai banyak tanggapan dari netizen yang melihatnya penuh dengan modal biaya untuk mengusir satu ekor tikus tersebut.

"Niat banget. Lebih gampang pinjem kucing tetangga sih kalau gw." tulis akun @nenek_kucing

"aku harus beli aqua berapa dus :)" tulis akun @papayayapapay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini