Sukses

6 Aktris Ini Banting Setir Jadi Pengusaha Fashion, Ada yang Putuskan Hijrah

Aktris putuskan hijrah jadi pengusaha fashion.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air dikenal sebagai pekerjaan yang banyak didambakan. Tak lain kepopuleran sejalan dengan kekayaan. Yang tak jarang artis yang betah menekuni dunia akting, musik, hingga modelling. Namun siapa sangka, ada beberapa artis yang sudah lama populer di dunia hiburan justru memutuskan vakum dan beralih jadi pengusaha fashion.

Sebut saja sosok Laudya Chintya Bella yang belakangan sudah berkomitmen untuk tak menjadi aktris lagi. Kini ia telah memiliki produk fashion muslim seperti hijab yang membuatnya percaya diri untuk hengkang dari dunia hiburan. Terlebih alasan lain pemeran film Buya Hamka ini ialah untuk berhijrah. 

Tak hanya itu, sosok Shireen Sungkar kini juga makin fokus menggeluti produk busana muslimnya dengan nama Zashi.id. Meski tak lagi terjun di dunia akting, istri Teuku Wisnu ini masih menjadi brand ambassador beberapa produk kecantikan. 

Meski sudah tak lagi berkarier di dunia hiburan, para aktris ini masih punya kepopuleran tersendiri berkat bakat mereka dahulu. Lantas siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com merangkum para artis banting setir jadi pengusaha fashion melansir dari berbagai sumber, Minggu (23/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan lebih memilih dunia fashion sebagai usaha setelah vakum lama di dunia akting, produknya pakain muslim dengan model hijabnya yang kece.

3 dari 7 halaman

2. Shireen Sungkar bareng Teuku Wisnu kini sudah tak tampil di layar kaca, keduanya berhenti berakting di dunia hiburan usai fokus menjadi pengusaha, Shireen sendiri fokus di dunia fashion.

4 dari 7 halaman

3. Film berjudul Buya Hamka jadi film terakhir Laudya Chintya Bella, kini ia fokus menekuni perusahaan fashionnya bernama L by LCB

5 dari 7 halaman

4. Lama vakum dari artis, Imel Putri Cahyati dikenal fokus berbisnis fashion hingga kecantikan, bahkan belakangan ia bergabung dalam sebuah partai.

6 dari 7 halaman

5. Mengikuti jejak sang kakak, Zaskia Sungkar juga sudah punya produk fashion muslimnya tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Bella Shofie lebih memilih menjadi pengusaha fashion usai menikah dengan Daniel Rigan yang juga merupakan seorang pengusaha sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.