Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Digelar Tertutup

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menikah pada Jumat (7/4/2023).

Liputan6.com, Jakarta Aktor ternama Korea Selatan, Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi mengucap janji suci pada 7 April 2023. Pernikahan keduanya digelar di Grand InterContinental Seoul Parnas, Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan, pukul 18.00 waktu setempat.

Digelar tertutup, pernikahan pasangan yang mengejutkan penggemar pada Februari 2023 lalu ini hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan artis. Dilansir dari Soompi, beberapa diantara rekan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang hadir adalah Yoo Jae Suk, Cha Eun Woo, Kang Ho Dong, Yoo Yeon Seok, Lee Se Young, Han Hyo Joo, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior.

Menjadi salah satu pernikahan aktor Korea Selatan yang dinantikan, pernikahan bintang drama Vagabond ini trending di media sosial. Foto pernikahan sudah berseliweran sejak kemarin, ucapan selamat dari penggemar pun ramai dibubuhkan.

Satu hari setelah pernikahan berlangsung, agensi Lee Seung Gi dan Lee Da In bagikan official foto pernikahan artisnya. Dalam keterangan unggahannya, kedua agensi menyampaikan bahwa artisnya telah resmi menikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Sabtu (8/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya, ini adalah salah satu foto yang diunggah oleh agensi Lee Seung Gi dan Lee Da In.

3 dari 7 halaman

2. Resmi menikah, Lee Seung Gi pernah ungkap lewat surat yang ditulisnya bahwa Lee Da In adalah adalah seseorang yang ingin ia pertahankan di sisinya.

4 dari 7 halaman

3. Kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini juga dirasakan oleh kerabat dan para penggemar keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam Instagram, agensi bagikan empat foto. Tiga potret serupa, sementara satu sisanya adalah foto solo Lee Seung Gi dan Lee Da In.

6 dari 7 halaman

5. Sederet momen romantis di acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In jadi perhatian para tamu, salah satunya saat Lee Seungi berlutuh di depan sang istri sambil bernyanyi.

7 dari 7 halaman

6. Bahagia telah dipersunting Lee Seung Gi, Lee Da In sampaikan terima kasih atas ucapan selamat untuk pernikahannya lewat Instagram (8/4/2023)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.