Sukses

6 Potret Nindy Ayunda dan Dito Mahendra, Mengaku Dapat Ancaman dan Teror

Nindy Ayunda datangi LPSK untuk meminta perlindungan.

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda kembali mencuri perhatian publik usai mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pada Kamis (6/4/2023). Kedatangan Nindy Ayunda ke LPSK sendiri diketahui untuk meminta perlindungan atas kejadian yang kurang menyenangkan yang ia alami baru-baru ini.

Pasalnya, wanita kelahiran 10 Januari 1989 ini mengaku mendapatkan tindak intimidasi berupa ancaman hingga teror yang dilakukan oleh puluhan oknum TNI. saat ditemui oleh awak media, Nindy Ayunda pun mengungkapkan kronologi dirinya saat mendapatkan ancaman tersebut.

Ia mengaku jika awal mula adanya tindak intimidasi saat dirinya tengah berada di Palembang untuk bertemu seseorang. Namun, saat berada di rumah yang dituju dirinya justru dihadang oleh 10 orang preman. Tak sampai disitu saja, sekembalinya ke Jakarta, ia juga mendapati tiga orang mencurigakan yang berkeliaran di halaman rumahnya yang dilaporkan oleh asisten rumah tangganya. Bahkan, pada malam hari ada pula orang yang mencari sosok Dito Mahendra ke rumahnya. Nindy Ayunda juga mengaku mendapati puluhan oknum TNI masuk ke halaman rumahnya serta melakukan pengrusakan.

"Mereka memasuki pekarangan tanpa izin disertai pengrusakan pada pintu garasi, pengeboran disertai teriakan. Hal tersebut terjadi mulai pukul 22.00 WIB sampai 07.00 WIB," ujarnya.

Nindy sendiri juga menyebutkan telah melaporkan kejadian tersebut ke Puspom (Pusat Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia) atas tindakan yang dilakukan puluhan oknum TNI.

Sebelumnya, Nindy Ayunda diketahui menjalin hubungan asmara dengan Dito Mahendra. Bahkan, dirinya sempat mengunggah beberapa momen mesra bersama di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang menjadi sorotan, Jumat (7/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra satu ini juga tak lepas dari sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, Nindy Ayunda sempat mengenalkan sang kekasih saat ia mendapatkan kejutan ulang tahun pada 2022 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, kejutan ulang tahun tersebut diketahui disiapkan oleh Dito Mahendra.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, keduanya juga turut memperlihatkan momen mesra bersama.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, sosok kekasih dari Nindy Ayunda ini masih dirahasiakan dari publik.

7 dari 7 halaman

6. Kini nama Nindy Ayunda pun ikut terseret dalam kasus Dito Mahendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.