Sukses

7 Potret Ariel NOAH Main Sepakbola, Skill dan Staminanya Curi Perhatian

Ariel NOAH tak hanya jago bernyanyi, tapi juga mahir sepakbola bak professional.

Liputan6.com, Jakarta Nazril Irham atau yang biasa dipanggil Ariel sudah menjadi ikon bagi band NOAH yang selalu sukses mencuri perhatian. Tak heran jika kabar terbaru Ariel NOAH selalu dinanti para penggemarnya. Siapa sangka, tak hanya jago melantunkan suara merdunya, Ariel NOAH punya kharisma di dunia olahraga.

Lewat unggahan laman Instagram pribadinya, Ariel NOAH terlihat bermain sepakbola bareng teman-temannya. Meski sudah berusia kepala empat, pelantun lagu “Separuh Aku” ini masih terlihat bugar menggiring bola. Terlebih lewat foto yang beredar, skill dan stamina Ariel NOAH saat bertanding sukses mencuri perhatian. Ayah Alleia Anata ini bak pemain profesional.

Sebelumnya, Ariel NOAH beberapa kali terlihat berolahraga di tempat fitnes dan Gym. Bahkan beberapa waktu lalu, pria 41 tahun ini sukses memenangkan pertandingan pingpong melawan Dikta. Tak ketinggalan bola basket menjadi pilihan olahraga Ariel NOAH agar skill dan tubuhnya makin bugar. 

Momen Ariel NOAH sepakbola ini dilaksanakan saat bulan puasa. Meski malam hari, pria berdarah Melayu dan Minangkabau ini terlihat berstamina dalam menggiring bola. Berikut Liptuan6.com merangkum potret Ariel NOAH melansir dari Instagram @arielnoah, Jumat (7/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ariel NOAH hanya memilih olahraga sepakbola futsal di sebuah stadion mini dengan anggota pemain yang tak banyak.

3 dari 8 halaman

2. Rumput hijau dan malam yang dingin jadi saksi Ariel NOAH memamerkan skill-nya dalam bermain sepakbola.

4 dari 8 halaman

3. “Puasa jgn lupa olahraga 😉,” tulis Ariel NOAH dalam keterangan fotonya, seketika rekan sesama artis ikut berkomentar ingin main bareng dengan Ariel NOAH

5 dari 8 halaman

4. Salah satunya Gading Marten yang penasaran bagaimana rasanya bertanding dengan sang legenda vokalis Peterpan di lapangan.

6 dari 8 halaman

5. Ariel mengenakan kaos abu-abu dan celana pendek hitam lengkap dengan sepatu sepakbola, pesona Ariel NOAH tak pernah lekang oleh waktu.

7 dari 8 halaman

6. Pria yang kerap dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari ini bahkan terlihat berstamina saat berlari mengejar bola.

8 dari 8 halaman

7. Saling menggocek bola jadi ajang keseruan Ariel NOAH bertanding bareng teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.