Sukses

6 Menu Takjil Pakai Gorengan Ini Bentuknya Nyeleneh, Absurd Banget

Takjil pakai gorengan ini absurd pol.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd dan bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang menu takjil pakai gorengan yang bentuknya nyeleneh. Ya, gorengan memang menjadi cemilan paling populer untuk buka puasa. Namun apa jadinya jika buka puasa pakai gorengan nyeleneh?

Tentu, gorengan yang nyeleneh ini bakal bikin takjilmu jadi anti-maintream. Mulai dari menu takjil gorengan bentuk corona hingga gorengan topping stroberi, menjadi bukti menu takjil pakai gorengan ini absurd banget. Gorengan bentuk absurd ini sukses bikin geleng kepala.

Saking absurd, menu takjil pakai gorengan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu takjil yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat menu takjil kelewat nyeleneh tersebut.

Penasaran kan melihat menu takjil pakai gorengan yang bentuknya nyeleneh? berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu takjil pakai gorengan yang bentuknya nyeleneh, Kamis (30/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gorengan bentuk corona nih. Ngeri-ngeri sedap.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, ini malah gorengan ikan hias.

4 dari 7 halaman

3. Gorengannya pencinta pedas nih.

5 dari 7 halaman

4. Gorengan topping stroberi check~

6 dari 7 halaman

5. Gorengan sandal jepit nih. Ada yang minat?

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini beli gorengan cashback 500 perak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.