Sukses

8 Potret Bridal Shower Jessica Mila yang Penuh Kejutan, Segera Menikah

Jessica Mila segera menikah dengan Yakup Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila tengah merasakan kebahagiaan, tepat pada Selasa (28/3/2023) kemarin, ia mendapat kejutan luar biasa dari para sahabatnya. Jessica Mila tak hentinya memamerkan senyum dan tertawa bareng bestie di momen bridal shower. Berada di depan dekorasi minimalis, wanita yang sudah berkarier di dunia aking selama 21 tahun terlihat antusias. 

Tak heran jika Jessica Mila sudah bertunangan dengan Yakup Hasibuan. Bridal Shower ini jadi pertanda semakin dekatnya dengan momen pernikahan. Keduanya sudah bertunangan pada Minggu (21/8/2022) di Bali. Jessica Mila bakal melangsungkan pernikahan di tahun 2023 ini. Selain para teman dan sahabatnya, tak sedikit netizen yang tak sabar menanti pernikahan Jessica Mila.

Lewat unggahan Instastory pribadinya, pemeran film horor Mata Batin ini terlihat larut dalam keseruan. Tak lain rekan sesama artis seperti Pamela Bowie, Yuki Kato, hingga Febby Rastanty yang sukses membuat bridal shower Jessica Mila ini makin berkesan. 

Hingga kini Jessica Mila belum mengungkap tanggal pernikahannya dengan Yakup Hasibuan. Namun potret bridal shower ini membuktikan keduanya bakal menikah dalam waktu dekat. Berikut Liputan6.com merangkum keseruan bridal shower Jessica Mila melansir dari berbagai sumber, Rabu (29/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jessica Mila jadi sorotan utama dalam momen bahagia ini, ia terlihat antusias dapat kejutan dari para sahabatnya.

3 dari 9 halaman

2. Kali ini wanita 30 tahun itu mengenakan kemeja dengan veil yang membuatnya makin menawan.

4 dari 9 halaman

3. Sedangkan Jessica Mila lebih memilih bawahan pendek di momen melepas masa lajangnya.

5 dari 9 halaman

4. Dekorasi minimalis bernuansa putih ini menjadi saksi bisu Jessica Mila segera melepas masa lajangnya.

6 dari 9 halaman

5. Namun yang menjadi sorotan ialah para sahabat wanita keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa, Sulawesi Utara ini sukses meramaikan bridal shower Jessica Mila.

7 dari 9 halaman

6. Pasalnya, selain kejutan ucapan selamat, tak jarang calon istri Yakub Hasibuan itu rutin foto bareng.

8 dari 9 halaman

7. Terlihat Pamela Bowie, Yuki Kato, Febby Rastanty, Michelle Joan, Furry Citra dan Merdy Octav kompak mendampingi Jessica Mila.

9 dari 9 halaman

8. Kini mereka sekaligus netizen tak sabar menanti momen bersejarah Jessica Mila dan Yakub Hasibuan berada di pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.