Sukses

6 Pasangan Artis yang Pernah Pacaran Beda Agama, Berakhir Kandas di Tengah Jalan

Meski sudah putus, beberapa diantaranya masih berhubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta artis Tanah Air kerap mencuri perhatian dan menarik untuk diikuti. Mulai dari pasangan artis yang terpaut usia jauh hingga pasangan artis yang jalin hubungan beda keyakinan.

Meski berbeda, deretan pasangan artis yang pacaran beda agama tetap saling dukung satu sama lainnya, bahkan banyak diantaranya yang didoakan oleh penggemar agar langgeng hingga pelaminan.

Bertahun-tahun berpacaran, pasangan artis yang pernah jalin hubungan beda agama ini berakhir putus. Bukan hanya karena perbedaan agama, namun ada alasan lainnya yang mendasari sederet mantan pasangan artis muda ini memilih mengakhiri hubungannya.

Sudah tidak bersama dalam sebuah ikatan berpacaran, sederet pasangan artis yang pernah jalin hubungan beda agama ini tetap berhubungan baik. Beberapa diantaranya pun masih sering habiskan waktu bersama hingga dikira balikan oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang pernah jalin hubungan beda agama dan berakhir putus, Rabu (29/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pernah dekat 2 tahun dan jalin hubungan 1 tahun sebelum akhirnya putus. Selain karena beda agama, Verrell dan Wilona putus karena ego.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 6 tahun pacaran, hubungan El Rumi dan Marsha Aruan berakhir putus. September 2020 El Rumi pernah ungkap bahwa ia dan Marsha putus karena kini telah menemukan kebahagiaan masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Sempat bikin heboh, Natasha Ryder ungkap sudah putus dengan Ciccio Manassero pada Februari 2023 lalu setelah 5 tahun pacaran. Meski kandas, keduanya masih saling follow Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Jalin hubungan beda agama, Al Ghazali dan Alyssa Daguise putus setelah 6 tahun pacaran. Tak diketahui detail alasan putusnya, namun Maia Estianty ungkap Al putus setelah salat istikharah.

6 dari 7 halaman

5. Berpacaran hampir 3 tahun, Susan Sameh dan Fero Walandouw pilih putus pada 2019 lalu. Bukan karena beda agama, Susan ungkap jika ia dan Fero putus karena beda pemahaman.

7 dari 7 halaman

6. Kevin Julio dan Sahila Hisyam pernah berpacaran sekitar tahun 2015. Namun lantaran perbedaan agama, hubungan keduanya berakhir putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.