Sukses

6 Detail Gaun Valencia Tanoe di Hari Pernikahan, Dirancang Desainer Ternama di Dunia

Gaun Valencia Tanoesoedibjo dirancang desainer terkenal langganan artis Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya resmi menikah pada 23 Maret 2023 di Le Meurice, Paris. Pernikahan pasangan yang terpaut usia 4 tahun itu berlangsung secara intim dan dihadiri oleh beberapa rekan selebriti Tanah Air, Vidi Aldiano salah satunya.

Sejak lamaran, prewedding, hingga kini resmi mengikat janji suci, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya tak lepas dari perhatian. Pasalnya konsep yang diusung, lokasi hingga pakaian yang dikenakannya sangat mewah.

Valencia Tanoesoedibjo kenakan gaun rancangan desainer langganan artis Hollywood saat pernikahannya. Seperti putri Bangsawan Eropa, adik Angela Tanoesoedibjo itu bikin pangling berbalut gaun rancangan Zuhair Murad saat pemberkatan dan desainer Elie Saab saat resepsi.

Valencia Tanoesoedibjo tak hanya mengenakan kreasi desainer internasional tapi juga rancangan perancang Indonesia. MUA ternama dan hair stylish yang dipilih oleh Valen juga dari Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail penampilan Valencia Tanoesoebdibjo di hari pernikahannya, Minggu (26/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Valencia kenakan gaun rancangan desainer favorit Jennifer Lopez, Zuhair Murad. Pakai gaun model off-shoulder dengan veil panjang dan aksen bordir, istri Kevin Sanjaya ini kian memesona.

3 dari 7 halaman

2. Sapuan tangan MUA ternama Vanny Adelina berhasil membuat Valencia Tanoesoedibjo makin cantik dan disebut mirip Song Hye Kyo.

4 dari 7 halaman

3. Rambut disanggul dengan simpel dan rapi, tatanan rambut Valencia ini ditata oleh Ira Hair Stylish.

5 dari 7 halaman

4. Gaun pernikahan dirancang desainer terkenal, robe pengantin Valencia dirancang oleh desainer Indonesia, Monica Ivena. Dituliskan di Instagram, detail robe pengantin ini disebut merefleksikan kepribadian Valen.

6 dari 7 halaman

5. Berbeda dengan gaun pemberkatan yang dirancang oleh Zuhair Murad, gaun resepsi pernikahan Valen dirancang oleh Elie Saab, seorang desainer terkenal asal Lebanon.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti sebelumnya, wajah cantik Valen dipoles oleh Vanny Adelina dan tatanan rambutnya yang digerai indah ini ditata oleh Ira Hair Stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.