Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting Bertemu Treasure, Joget TikTok Bareng Bikin Heboh

Ayu Ting Ting menjadi perempuan pertama yang ada pada akun TikTok official Treasure.

Liputan6.com, Jakarta TREASURE telah menggelar konser perdana mereka dengan tajuk “2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA” selama dua hari pada 18 dan 19 Maret 2023 di ICE BSD, Tangerang. Para penggemar dari deretan selebritis Tanah Air diketahui juga turut hadir untuk menyaksikan konser idolanya tersebut.

Salah satu artis Indonesia yang mendapat akses backstage di konser Treasure adalah Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting dan sang anak, Bilqis pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Bahkan kemunculan Ayu Ting Ting bersama member Treasure turut menggemparkan para Teume (sapaan untuk penggemar Treasure) di Indonesia.

Pasalnya, penyanyi dangdut tersebut kedapatan untuk bertemu dan berjoget bersama member Treasure. Ayu Ting Ting secara tiba-tiba muncul di akun tiktok Treasure dan menjadi perempuan pertama yang ada pada akun TikTok official boyband naungan YG Entertainment tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok official Treasure, Ayu nampak berjoget melakukan tren TikTok #rudeboytrend bersama dengan member Jihoon dan Jaehyuk. Dengan posisi formasi di tengah, Ayu melakukan dance dengan sangat asyik dan powerfull. Momen tersebut pun menggemparkan para penggemar. Berikut 6 potret Ayu Ting Ting bertemu Treasure, Sabtu (25/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini Ayu Ting Ting bikin heboh lantaran muncul di akun TikTok resmi Treasure, joget lagu Rude Boy bareng Jihoon dan Jaehyuk.

3 dari 7 halaman

2. Hanya berselang satu hari setelah

4 dari 7 halaman

3. Tak sendiri, ternyata Ayu Ting Ting bertemu member Treasure bareng sang buah hati tercinta, Bilqis Khumairah

5 dari 7 halaman

4. Ayu sendiri mengatakan bahwa Bilqis memang penggemar Treasure, dan dalam kesempatan ini ia beruntung bisa bertemu bias.

6 dari 7 halaman

5. Momen Ayu dan Bilqis yang bisa ketemu langsung dan berinteraksi dengan Treasure ini pun langsung bikin fans iri.

7 dari 7 halaman

6. Ayu Ting Ting yang nampak begitu senang bisa bertemu langsung dengan member Treasure.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.