Sukses

7 Potret Ifan Seventeen Operasi Tumor, Citra Monica Jadi Istri Siaga

Potret sebelum dan sesudah Ifan Seventeen jalani operasi Tumor.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal Ifan Seventeen. Tepat di hari Jumat (24/3) eks personil band Seventeen ini menjalani operasi pengangkatan tumor kepala di Eka Hospital Cibubur. Didampingi sang istri, Ifan Seventeen dikabarkan berhasil melakukan operasi. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Ifan Seventeen terlihat berbaring saat sebelum tindakan. Tak hentinya Citra Monica memberikan dukungan dan doa untuk proses operasi tumor di kepala pria 40 tahun itu. Tak heran jika kini Citra Monica yang menjadi penyemangat utama Ifan Seventeen untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Momen mendebarkan tiba, Ifan Seventeen harus memasuki ruang operasi. Kendati demikian, Citra Monica terus membagikan update perkembangan kondisi Ifan. Seharian menjalani prosedur operasi, tumor di kepala Ifan Seventeen akhirnya bisa diangkat. Ia juga berangsur sadar dan bisa diajak berkomunikasi kembali.

“Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua doanya,” tulisnya menyertai foto bersama Ifan Seventeen yang terbaring setelah operasi pengangkatan tumor kepala.

Didampingi Citra Monica, berikut Liputan6.com merangkum potret sebelum dan sesudah Ifan Seventeen menjalani operasi pengangkatan tumor kepala melansir dari Instagram @ifanseventeen, Sabtu (25/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Ifan Seventeen di awal persiapan menjelang operasi pengangkatan tumor.

3 dari 8 halaman

2. Ia didampingi Citra Monica datang ke rumah sakit di pagi hari pukul 7.30.

4 dari 8 halaman

3. Selama menunggu proses persiapan, Citra Monica tak hentinya menghibur dan menyemangati Ifan Seventeen .

5 dari 8 halaman

4. Potret Ivan Seventeen harus berpisah sejenak dengan Citra Monica jadi momen mendebarkan.

6 dari 8 halaman

5. Kendati demikian, proses operasi berjalan lancar, terlihat di kepala Ifan masih ada perban bekas pengambilan tumor.

7 dari 8 halaman

6. Meski belum bisa pulang, Ivan tetap didampingi Citra Monica di masa penyembuhan.

8 dari 8 halaman

7. Kabar Ivan Seventeen mengidap tumor ini tak dipublikasikan sebelumnya, namun yang pasti tak sedikit netizen yang mendoakan Ifan Seventeen pasca operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.