Sukses

6 Wadah Tempat Minum Es Buah Ini Absurd, Bikin Tepuk Jidat

Pengganti mangkuk es buah ini bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang wadah tempat minum es buah yang absud banget. Wadah tempat minum es buah ini bikin siapa saja yang melihatnya tepuk jidat.

Mulai dari wadah tempat minum es buah pakai wadah aquarium ikan cupang hingga wadah es buah di jok motor, menjadi bukti wadah tempat minum es buah yang absurd banget. Wadah tempat minum es buah ini sangat nyeleneh dan anti-mainstream.

Saking nyelenehnya, wadah tempat minum es buah yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, wadah tempat minum yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa garuk kepala melihat wadah makanan seperti itu.

Penasaran kan melihat wadah tempat minum es buah yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, wadah tempat minum es buah yang absurd, Selasa (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jok motor kosong? Buat wadah es buah dulu.

3 dari 7 halaman

2. Ember kuli bangunan nih~

4 dari 7 halaman

3. Tempat ikan cupang malah jadi wadah es buah.

5 dari 7 halaman

4. Jadi hilang selera makan.

6 dari 7 halaman

5. Wastafel jadi tempat es buah nih~

7 dari 7 halaman

6. Pakai wadah jumbo biar es buahnya terasa puas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.