Sukses

6 Potret Kondisi Terbaru Aktris Cilik yang Tak Bisa Jalan Usai di-Prank Kursi Ditarik

Sempat tidak bisa merasakan kakinya dan harus pakai pampers, kini Puteri sudah bisa latihan berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tragis di lokasi syuting dialami oleh aktris cilik asal Malaysia, Puteri Rafasya. Gadis berusia 12 tahun itu tidak bisa berjalan usai kursi yang akan ia duduki tiba-tiba ditarik oleh temannya di lokasi syuting.

Akibat kejadian tersebut, Putri mengalami patah tulang khusus di bagian pinggul. Kini, Putri Rafasya hanya bisa berbaring dan duduk di kursi roda untuk beraktivitas. Kecelakaan di lokasi syuting ini diunggah oleh akun Instagram Puteri Rafasya lengkap dengan foto kondisinya.

Diketahui setelah dirawat selama 25 hari di rumah sakit, Putri mulai menunjukkan perubahan. Keluarga bersyukur Puteri sudah diperbolehkan berlatih berdiri dan berjalan dengan fisioterapi meski pakai alat bantu. Meski sudah bisa berdiri dan berjalan dibantu tongkat, kondisi Puteri belum sepenuhnya pulih.

Ia masih membutuhkan waktu untuk kondisinya tersebut. Berikut 6 potret kondisi terbaru aktris cilik yang tak bisa jalan usai di-prank kursi ditarik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktris yang tengah bersinar ini harus mengalami susah jalan gara-gara prank kursinya ditarik oleh teman saat di lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

2. Kejadian tersebut terjadi saat syuting drama lokal 'Jaga Aku Selamanya'. Tak hanya susah jalan, ia juga harus pakai pampers untuk sehari-hari.

4 dari 7 halaman

3. Puteri harus mendapat perawatan intensif. Di kesehariannya sekarang, ia harus dibantu kursi roda ke mana-mana. Namun tak bisa terlalu lama.

5 dari 7 halaman

4. Puteri bahkan sempat tak bisa merasakan kakinya dan tak terasa buang air kecil sendiri. Meski merasa sedih, Puteri mendapat dukungan dan semangat agar cepat sembuh.

6 dari 7 halaman

5. Kini kondisi gadis berusia 12 tahun itu hari demi hari semakin membaik. Di hari ke-25 ia sudah tak memakai pampers dan menjalani terapi berjalan.

7 dari 7 halaman

6. Puteri tampak sudah bisa berdiri dan berjalan dibantu tongkat. Pihak keluarga juga mengucapkan terimakasih atas doa yang terus mengalir untuk kesembuhan Puteri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.