Sukses

Diselingkuhi Pacar, Pria Ini Dapat Rp 4,6 Juta Sebagai Dana Asuransi Patah Hati

Pacarnya selingkuh, pria ini puas menerima kompensasi asuransi senilai Rp 4,6 juta sebagai dana patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Pacarnya ketahuan selingkuh, seorang pria puas menerima kompensasi asuransi hampir Rp 5 juta rupiah sebagai dana patah hati. Hal itulah yang dialami oleh pria asal India bernama Prateek Aaryan. Pria itu menuliskan pengalamannya di laman Twitternya pada 15 Maret lalu.

Dalam unggahan laman Twitter-nya @Prateek_Aaryan, Aaryan mengungkapkan bahwa dia berhasil mendapatkan kompensasi sebesar 25.000 rupee atau sekitar Rp 4,6 juta setelah diselingkuhi oleh pacarnya.

Seperti dilansir Liputan6.com dari Newsd, Rabu (22/3/2023), pria itu berhasil mendapatkan uang tersebut setelah ia dan mantan pacarnya pernah bersepakat untuk membuat kesepakatan di awal percintaan mereka.

Perjanjian tersebut mengharuskan keduanya menyetor 500 rupee (Rp 92,5 ribu) setiap bulan ke rekening bank bersama. Selain itu, keduanya juga menuliskan syarat bahwa barang siapa yang menipu atau berkhianat, maka uang yang ada di rekening bank menjadi milik korban yang ditipu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dana Asuransi Patah Hati

Dalam unggahan Twitter-nya, Prateek Aaryan mengungkapkan bahwa dia berhasil mendapatkan kompensasi sebesar Rp 4,6 juta setelah dikhianati oleh pacarnya. Curhatannya itu pun viral dan banyak mendapat tanggapan dari warganet. Hingga sekarang, tweet-nya sudah mendapat 856 ribu penayangan.

"Karena pacar saya selingkuh, saya menerima ganti rugi 25.000 rupee. Saat hubungan kami dimulai, kami masing-masing menyetor 500 rupee setiap bulan ke rekening bersama. Kami juga setuju bahwa siapa pun yang tidak setia akan kehilangan tabungan. Namanya Heartbreak Insurance Fund (HIF)," tulisnya di Twitter.

Dalam utas tweet, ia juga menambahkan bahwa banyak wanita yang tidak percaya dengan adanya skema asuransi yang bisa memberikan keuntungan dalam hubungan.

"Mengapa wanita berpikir bahwa mereka dapat memperoleh manfaat dari Heartbreak Insuarance Fund (HIF) dalam hubungan. Aturan ini hanya untuk yang setia," tulis Prateek Aaryan menjelaskan tentang asuransi yang dibuatnya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tweet tersebut menjadi viral dan menarik perhatian pengguna platform media sosial. Pengalamannya itu pun sudah mendapat 12,9 ribu suka. Banyak pengguna juga meninggalkan pandangan dan pendapat mereka tentang masalah tersebut.

"Aku tidak tahu bagaimana perasaanmu saat ini. Tapi selamat jika senang dan maaf jika merasa sedih karena ditipu," tulis seorang netizen.

"Saya sedang mencari opsi investasi, dan ini tampaknya memiliki pengembalian yang besar. Siapa yang mau melakukan ini bersama?" tulis netizen lain yang menganggap ide tersebut sebagai investasi yang bijak.

"Ini adalah hal terhebat yang pernah saya dengar," tulis seorang netizen yang mengagumi ide pria tersebut.

"Semakin lama bersama, semakin besar hadiah yang bisa didapat," tulis yang lain dengan nada bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.