Sukses

6 Meme Legend Sambut Sahur di Bulan Ramadhan Ini Bikin Nostalgia, Kocak

Meme kocak sahur ini selalu muncul di setiap Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Puasa Ramadhan kurang dari 24 jam lagi. Antusiasme publik menyambut Bulan Suci ini membuat meme-meme kocak sambut sahur kembali bertebaran di media sosial. Seperti meme legend yang selalu dikeluarkan ketika Ramadhan yakni meme sambut sahur yang lucu abis.

Mulai dari meme hmmm sudah kuduga hingga meme kalian luar biasa versi Ariel Noah, menjadi bukti meme legend sambut sahur di bulan Ramadhan ini bikin nostalgia. Meme legend sambut sahur ini bisa mengocok perut karena sangat erat kaitannya dengan realita sahur.

Saking kocaknya, meme legend sambut sahur di bulan Ramadhan ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, meme legend sambut sahur di bulan Ramadhan ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat meme legend sambut sahur.

Penasaran kan melihat meme legend sambut sahur di bulan Ramadhan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme legend sambut sahur di bulan Ramadhan, Rabu (22/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hmm sudah ku duga.

3 dari 7 halaman

2. Kalian luar biasa~

4 dari 7 halaman

3. Terima jasa bangunin sahur nih khusus buat jomblo.

5 dari 7 halaman

4. Besok jangan lupa Sahur Khan ygy.

6 dari 7 halaman

5. Sahur dibangunin emak penuh dengan nuansa adrenalin.

7 dari 7 halaman

6. Di situlah kadang saya merasa sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.