Sukses

6 Potret Azka Corbuzier Nyanyi dan Joget Bareng Tentara, Didoakan Masuk TNI

Kekompakan Azka Corbuzier bareng tentara.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Deddy Corbuzier diangkat oleh TNI jadi Letkol Tituler sukses mencuri perhatian. Tak heran jika kepopulerannya menghantarkan putra pertamanya, Azka Corbuzier jadi dekat dengan para prajurit TNI. Seperti baru-baru ini, Azkanio Nikola Corbuzier kedapatan melakukan aksi joget dan bernyanyi bareng tentara. 

Melansir dari Instagram Deddy Corbuzier, Azka terlihat memamerkan tubuh kekarnya sambil sorak sorak bernyanyi. Di belakangnya, para tentara mengiringi lewat musik yang lengkap. Momen ini sukses jadi sorotan netizen, terlebih melihat keterangan foto unggahan Deddy Corbuzier perihal masa depan Azka. 

“Yes, an Army can also have FUN! Anw setuju gak nih anak @azkacorbuzier Masuk jadi Tentara nanti saat usia nya sudah pas,” tulis akun @letkoltitulerdc (5/3/2023). 

Kendati masih berusia 6 tahun, tubuh kekar Azka Corbuzier kerap mencuri perhatian. Pasalnya, berkat ketekunan dan bimbingan Deddy Corbuzier, Azka yang dulunya dikenal kurus kini sudah punya tubuh atletis. 

Kini didoakan masuk TNI, berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Azka Corbuzier bareng tentara melansir dari Instagram @letkoltitulerdc dan @mastercorbuzier, Selasa (7/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret keseruan Azka Corbuzier saat berada di tengah kebersamaan bareng para TNI.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan Azka bareng para prajurit negara ini menjadi bukti pertemanan Deddy Corbuzier makin banyak dari kalangan tentara.

4 dari 7 halaman

3. Menariknya, tak sedikit netizen yang mendoakan Azka Corbuzier terjun di dunia pertahanan dan keamanan negara.

5 dari 7 halaman

4. Inilah momen remaja 16 tahun ini bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) saat menghadiri acara bareng sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Azka juga terlihat kompak saat pamer pose bareng Komando Pasukan Khusus (Kopassus) beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Melihat hal ini, tak sedikit netizen yang setuju Azka masuk TNI, namun ada juga netizen yang beranggapan Azka melanjutkan karier sang ayah di dunia entertainment hingga olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.