Sukses

6 Potret Masa Muda Maia Estianty yang Bikin Pangling, Disebut Mirip Fuji

Pesona cantik Maia Estianty sudah terpancar sejak muda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Maia Estianty? Ibunda Al, El dan Dul ini merupakan musisi papan atas Tanah Air. Sejumlah lagu dan album pun sudah ia luncurkan. Memulai karier di dunia hiburan sejak era 90-an lalu, hingga kini eksistensi Maia pun seolah tak pernah tergeserkan.

Ibu tiga anak ini membuktikan begitu banyak karyanya yang melekat di hati pendengarnya. Salah satunya single saat bersama Ratu maupun Duo Maia. Tak hanya kariernya, penampilan Maia Estianty juga selalu mencuri perhatian.

Terlebih, parasnya yamng awet muda juga kerap mendapat pujian. Kini di usia 47 tahun, pesona cantik Maia Estianty tak memudar sedikitpun. Rupanya wajahnya yang memesona itu sudah terlihat sejak dulu, hal itu terlihat dari potret masa muda istri Irwan Mussry tersebut.

Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa paras muda Maia Estianty mirip dengan Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel . Sontak foto masa mudanya pun menuai beragam komentar warganet. Berikut 6 potret masa muda Maia Estianty yang disebut mirip Fuji, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Maia Estianty saat duduk di bangku SMP. Banyak yang menyebut parasnya sangat mirip dengan anak keduanya, yaitu El Rumi.

3 dari 7 halaman

2. Maia pun dikenal sering gonta-ganti model dan warna rambutnya. Ia tampil cantik dengan potongan rambut pendek saat muda.

4 dari 7 halaman

3. Senyumnya yang khas dan model rambut sebahu juga membuat Maia Estianty disebut mirip dengan Fuji.

5 dari 7 halaman

4. Paras Maia saat muda pun sangat manglingi. Warganet juga mengakui bahwa aura kecantikannya sudah terpancar sejak dulu.

6 dari 7 halaman

5. Meski tampil dengan rambut bondol, Maia tetap terlihat anggun dan elegan.

7 dari 7 halaman

6. Musisi berusia 47 tahun ini saat masih muda cukup identik dengan gaya rambut pendeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.