Sukses

6 Momen Hewan Bak Ingin Belanja di Warung Ini Bikin Penjual Panik

Begini jadinya jika hewan bertingkah bak manusia yang suka belanja.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang momen hewan bak ingin belanja di warung. Hewan belanja di warung ini bikin panik penjual karena tidak menyangka tingkah hewan tersebut bak manusia.

Mulai dari kambing yang bertingkah belanja seperti manusia di toko kelontong hingga ada gajah yang ingin jajan pinggir jalan, menjadi bukti momen hewan bak ingin belanja di warung ini kocak. Hewan yang belanja di warung ini bikin siapa saja yang melihatnya tepuk jidat.

Saking bikin tepuk jidat, momen hewan bak ingin belanja di warung ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen hewan bak ingin belanja di warung ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat momen hewan bak ingin belanja di warung.

Penasaran kan melihat momen hewan bak ingin belanja di warung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen hewan bak ingin belanja di warung, Senin (6/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punten bu, mau jajan.

3 dari 7 halaman

2. Ketika si sapi haus dan ingin minum minuman yang segar.

4 dari 7 halaman

3. Permisi bu, lapar nih.

5 dari 7 halaman

4. Si kucing dengan pintarnya ikut antre bayar.

6 dari 7 halaman

5. Kedatangan tamu tak terduga nih. Duh, bikin panik saja.

7 dari 7 halaman

6. Shopping dulu bosque~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.