Sukses

Dijenguk Latief Sitepu, Ini 8 Potret Terbaru Mat Solar 'Bajaj Bajuri'

Latief Sitepu juga kenang masa syuting bersama Mat Solar di Tukang Bubur Naik Haji.

Liputan6.com, Jakarta Mat Solar mulai dikenal luas lewat aktingnya dalam sitkom Bajaj Bajuri. Bahkan, melalui sitkom tersebut, pria kelahiran 4 Desember 1962 ini semakin dikenal luas hingga membintangi berbagai sinetron dan film.

Namun, ditengah popularitasnya saat membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji dirinya terpaksa vakum. Pasalnya, ia diketahui terserang penyakit stroke hingga membuatnya sulit beraktivitas. Tak hanya itu saja, pada 2018 lalu dirinya juga diketahui mengidap penyakit gula.

Hal ini pula yang membuatnya terpaksa duduk di kursi roda hingga menjalani berbagai terapi. Seiring berjalannya waktu, kesehatan Mat Solar pun membaik meski tetap berada di kursi roda. Namun, dirinya tetap semangat untuk bisa pulih dari stroke.

Melalui channel YouTube Latief Sitepu, pemain Tukang Bubur Naik Haji ini terlihat menyambangi kediaman Mat Solar. Bahkan, Latief juga datang bersama beberapa pemain lainnya. Dalam video yang dibagikan, ia pun membagikan kabar terbaru dari aktor yang dikenal lewat Bajaj Bajuri ini.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Latief Sitepu Channel, berikut ini beberapa potret terbaru Mat Solar usai dijenguk rekan artis Tukang Bubur Naik Haji, Senin (6/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Latief Sitepu bersama beberapa rekan selebriti beberapa waktu lalu menjenguk Mat Solar di kediamannya.

3 dari 9 halaman

2. Ia dan pemain Tukang Bubur Naik Haji terlihat mendatangi rumah Mat Solar di waktu yang telah ditentukan.

4 dari 9 halaman

3. Melalui channel YouTube, Latief Sitepu pun membagikan kabar terbaru dari lawan mainnya di Tukan Bubur Naik Haji tersebut.

5 dari 9 halaman

4. Penampilan Mat Solar kini pun tampak semakin kurus dari sebelumnya.

6 dari 9 halaman

5. Meski begitu, Latief juga menyebut jika pria 60 tahun ini tetap memberikan respons saat bercanda bersama.

7 dari 9 halaman

6. Latief juga turut mengenang kebiasaan-kebiasaan saat ia dan Mat Solar tengah syuting bersama.

8 dari 9 halaman

7. Melalui kolom komentar tak sedikit netizen yang turut terharu dan ikut memberikan doa serta dukungan untuk kesehatan Mat Solar.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, sebelum ia dan beberapa rekan artis pulang, mereka juga sempat berdoa bersama dengan pria yang akrab dengan karakter Bajuri ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.