Sukses

6 Editan Foto Justin Bieber Jika Menimba Ilmu di Indonesia Ini Kocak

Begini jika pelantun lagu Baby menimba ilmu di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali bertebaran konten editan foto yang lucu. Seperti editan foto lucu Justin Bieber jika menimba ilmu di Indonesia yang kocak. Editan foto Justin Bieber saat menimba ilmu di Indonesia ini berhasil bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Mulai dari editan foto Justin Bieber jadi murid berseragam pramuka hingga editan foto Justin Bieber jadi anak pesantren, menjadi bukti editan foto Justin Bieber ini bikin tepuk jidat. Fans Justin Bieber pun hanya bisa elus dada menyaksikan kelucuan editan foto Justin Bieber tersebut.

Saking curi perhatian, editan foto Justin Bieber jika menimba ilmu di Indonesia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Justin Bieber yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa garuk-garuk kepala melihat editan foto tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto Justin Bieber jika menimba ilmu di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Justin Bieber jika menimba ilmu di Indonesia, Minggu (5/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau Justin Bieber berangkat pramuka, auto siswi-siswi enggak ada yang bolos.

3 dari 7 halaman

2. Primadona sekolah nih~

4 dari 7 halaman

3. Jadi tegas gini ya Justin Biebernya.

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika Justin Bieber jadi anak pesantren.

6 dari 7 halaman

5. Ilmu sopan santun ala pemuda karang taruna Indonesia sudah dipelajari Justin Bieber nih.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini Justin Bieber lagi berguru dengan Pak Tarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.