Sukses

Lama Tak Terdengar, Ini 6 Potret Terbaru Sulis yang Baru Melahirkan Anak Kedua

Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi religi Sulis rupanya baru saja melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi religi Sulis tengah diselimuti kebahagiaan setelah lama tak terdengar kabarnya. Sebuah video diunggahnya pada hari ini, Jumat (3/3/2023), menampilkan Sulis yang terbaring di ranjang rumah sakit, sementara ada seorang bayi yang sedang diazani oleh sang suami, Junaedi Ohoitenan.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, Sulis mengumumkan kalau dirinya baru saja melahirkan anak kedua. Buah hati yang sudah lama dinantinya itu berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Marwa Nurromlah Ohoitenan. Seperti diketahui, Sulis memiliki anak laki-laki bernama Ali dari buah cintanya dengan sang mantan suami, Alfin Febryan Karim.

Sulis dan Alfin resmi bercerai pada November 2021 lalu. Kini, ia telah menikah lagi dan melahirkan anak. Sulis juga membagikan masa-masa kehamilannya di Instagram pribadinya. Pemilik nama lengkap Sulistyowatii itu sangat bersyukur dengan kehadiran anak keduanya. Merupakan sebuah anugerah yang indah baginya dan keluarga.

Lama tak terlihat di televisi, berikut ini 6 potret terbaru Sulis yang baru saja melahirkan anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/3/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabar, Sulis membawa kabar bahagia dirinya baru saja melahirkan anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui sebelumnya, Sulis menikah dengan pria bernama Junaedi Ohoitenan setelah bercerai dengan Alfin pada November 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang muncul di layar kaca, Sulis tetap aktif bernyanyi. Bahkan, ia juga sempat syuting untuk pembuatan video klip.

5 dari 7 halaman

4. Di masa hamil anak kedua, Sulis dan suami menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi religi 33 tahun ini juga kerap melantunkan Selawat selama hamil anak keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Inilah momen saat Sulis melahirkan anak kedua, sang suami tampak setia mendampinginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.