Sukses

7 Potret Mewah Ultah Fateh Halilintar di Burj Khalifa, Curi Perhatian

Perayaan fantastis ultah Fateh Halilintar jadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Gen Halilintar selalu sukses mencuri perhatian. Baru-baru ini Fateh Halilintar anak kedelapan Geni Faruk sudah genap 17 tahun. Momen ultah Fateh Halilintar dirayakan dengan cara fantastis di Dubai. Potret kompak keluarga Halilintar saat di Burj Khalifa justru menjadi sorotan. 

Pasalnya, momen ultah Fateh Halilintar ini hampir bersamaan dengan perayaan ulang tahun Ameena Nur Atta. Kendati demikian, Geni Faruk beserta keluarga Gen Halilintar kecuali Thariq kembali absen dari momen spesial Atta dan Aurel Hermansyah. Terlepas dari itu, Gen Halilintar hanya bisa mengucapkan selamat lewat laman Instagram mereka. 

Ulang tahun pertama Ameena mendapatkan banyak kado dan ucapan selamat dari rekan artis. Meski sudah terbilang mewah, tak kalah dengan ulang tahun Fateh Halilintar yang berprofesi sebagai model saat dirayakan di Dubai. Gen Halilintar sengaja menyewa Burj Khalifa untuk memasang tulisan raksasa ucapan ulang tahun Fateh.

Perayaan ini seketika membuat netizen terpana. Mengingat gedung tertinggi di dunia itu bisa dengan mudah menjadi perayaan mewah Gen Halilintar. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret mewah ultah Fateh putra Geni Faruk yang ke-17 di Burj Khalifa melansir dari Instagram @genhalilintar, Kamis (1/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret detik-detik perayaan ulang tahun Fateh Halilintar yang dipajang di seluruh bangunan utama Burj Khalifa.

3 dari 8 halaman

2. Bagaimana tak mewah, memasang laser projector di Burj Khalifa menelan biaya hingga Rp 1 miliar.

4 dari 8 halaman

3. Perayaan ulang tahun ini justru jadi sorotan netizen, pasalnya Geni Faruk justru absen menghadiri ultah Ameena Nur Atta.

5 dari 8 halaman

4. Keseruan Gen Halilintar terlihat jelas berlatarkan bangunan tertinggi di dunia tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Kini Fateh Halilintar, anak kedelapan Geni Faruk sudah genap berusia 17 tahun, hampir bersamaan dengan Ameena yang kini genap 1 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Tak berhenti di sana, Gen Halilintar juga mengadakan dinner mewah bertema seni yang berkesan elegan.

8 dari 8 halaman

7. Sosok Atta Halilintar dan Thariq Halilintar justru jarang tersorot di perayaan dan liburan bareng Gen Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.