Sukses

6 Momen Tak Sengaja Pakai Outfit Menyatu dengan Alam Ini Unik, Jarang Terjadi

Definisi sebenarnya menyatu dengan alam.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial selalu menampilkan momen-momen wow yang bikin terkejut. Seperti momen tak sengaja pakai outfit yang menyatu dengan alam. Outfit menyatu dengan alam ini malah membuat orang tersebut terlihat seperti menyamar.

Mulai dari outfit wanita yang tanpa sengaja warnanya sama kayak jembatan hingga ada outfit mirip sekali dengan pemandangan laut di pantai, menjadi bukti momen tak sengaja pakai outfit menyatu dengan alam ini unik. Momen-momen seperti itu sangat langka dan jarang terjadi.

Saking bikin melongo, momen tak sengaja pakai outfit menyatu dengan alam ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, outfit menyatu dengan alam ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat outfit tersebut.

Penasaran kan melihat momen tak sengaja pakai outfit menyatu dengan alam? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak sengaja pakai outfit menyatu dengan alam, Rabu (1/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye bajunya sama kayak warna jembatan ciye.

3 dari 7 halaman

2. Sebut saja keluarga pisang.

4 dari 7 halaman

3. The real menyatu dengan alam.

5 dari 7 halaman

4. Outfitnya senada dengan lautan.

6 dari 7 halaman

5. Rapunzel di dunia nyata nih.

7 dari 7 halaman

6. Tanpa sengaja warna celana sama kayak ranting pohon. Wow!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.