Sukses

6 Aksi Cowok Coba Outfit Beli di Online Shop, Cara Protesnya Nyeleneh

Outfit cowok beli di online shop ini bikin kecewa karena tak sesuai ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi cowok coba outfit beli di online shop. Rasa kecewa karena outfit yang dibeli tidak sesuai ekspektasi membuat para cowok ini protes dengan cara unik.

Mulai dari cowok pakai kaus kekecilan hingga celana yang datang terlalu besar, menjadi bukti cowok coba outfit yang beli di online shop ini kocak. Sindiran tidak puas sama barang yang datang dilakukan para cowok dengan unggah foto outfit tidak sesuai ekspektasi.

Saking nyelenehnya, aksi cowok coba outfit yang beli di online shop ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cowok dengan tingkah kocak karena coba outfit di online shop ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat aksi cowok tersebut.

Penasaran kan melihat aksi cowok coba outfit beli di online shop? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi cowok coba outfit beli di online shop, Senin (7/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, baju yang kekecilan malah bikin cowok ini bak cewek idol K-Pop.

3 dari 7 halaman

2. Celana nya buto ijo kali ya.

4 dari 7 halaman

3. Yang datang malah kayak jas hujan guys.

5 dari 7 halaman

4. Maunya sih kaus gym eh malah jadi tanktop.

6 dari 7 halaman

5. Malah jadi celana buat diving guys.

7 dari 7 halaman

6. Baju kebesaran check~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.