Sukses

Foto Masa Kecil 6 Seleb yang Kini Bertubuh Kekar, Ada yang Dulu Hampir Obesitas

Mengintip foto masa kecil seleb yang kini punya perut six pack.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang dunia selebritas tentu tidak akan terlepas dari gaya penampilan mereka. Seperti gaya penampilan curi perhatian para seleb cowok yang memiliki tubuh kekar dan perut six pack. Tubuh kekar itu didapatkan mereka dari olahraga rutin setiap harinya.

Namun jauh sebelum memiliki tubuh yang kekar, para seleb ini nyatanya saat kecil ada yang gendut. Seperti Ganindra Bimo yang bahkan hampir obesitas dengan berat badan berlebih. Tak hanya Ganindra, Chicco Jerikho pun juga bertubuh gendut dengan pipi chubby saat kecil.

Badan yang gendut dari kecil tak membuat para seleb ini putus asa. Perjuangan miliki badan kekar dilakukan mereka dengan rajin nge-gym setiap hari. Alhasil, para seleb cowok ini berhasil miliki tubuh kekar dengan perut sobek mereka yang jadi idaman banyak kaum hawa.

Penasaran kan melihat foto masa kecil seleb yang kini bertubuh kekar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil seleb yang kini bertubuh kekar, Rabu (1/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa sangka masa kecil Ganindra Bimo gendut dan hampir obesitas. Kini Ganindra miliki tubuh kekar dengan perut roti sobeknya.

3 dari 7 halaman

2. Masa kecil Randy Pangalila sangat menggemaskan. Kini Randy menjadi aktor bertubuh kekar six pack.

4 dari 7 halaman

3. Foto masa kecil VJ Daniel Mananta terlihat polos. Sekarang VJ Daniel berbadan kekar atletis karena rajin berolahraga.

5 dari 7 halaman

4. Masa kecil Verrell Bramasta sangat imut. Kini ia memiliki tubuh idaman perempuan dengan kekar six pack.

6 dari 7 halaman

5. Sedari dulu Fero Walandouw sudah berparas tampan. Kini ia semakin jadi pujaan kaum hawa karena bertubuh six pack.

7 dari 7 halaman

6. Chicco Jerikho kecil nyatanya gendut, namun kini Chicco menjadi hot daddy dengan perut sobeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.