Sukses

7 Potret Jennifer Bachdim Asuh 4 Anak Tanpa Baby Sitter Ini Curi Perhatian

Jennifer Bachdim kembali tak memakai jasa baby sitter.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jennifer Bachdim mungkin sudah tak asing lagi bagi banyak orang. Tak hanya dikenal sebagai istri dari pesepakbola Irfan Bachdim saja, namun ia juga aktif sebagai model serta influencer.

Melalui media sosial, Jennifer Bachdim pun kerap membagikan mengenai berbagai kegiatannya termasuk saat bersama keluarga. Bahkan, momen saat Jennifer bersama keempat anaknya pun tak lepas dari sorotan.

Jennifer Bachdim memang diketahui baru melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki pada 12 Februari 2023 lalu. Wanita 35 tahun ini pun membagikan berbagai momen saat mengasuh anak keempatnya usai melahirkan melalui akun Instagram.

Namun, yang menjadi sorotan netizen ialah saat dirinya tetap memilih untuk mengurus rumah serta mengasuh anak tanpa bantuan asisten rumah tangga dan babysitter. Dari anak pertama hingga keempat, Jennifer Bachdim diketahui memutuskan untuk tak memakai jasa babysitter. Hal ini juga kerap ia ungkapkan dalam unggahan di Instagram Story.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jenniferbachdim, berikut ini beberapa potret Jennifer Bachdim saat asuh keempat anaknya, Selasa (28/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen saat dirinya melahirkan anak keempat buah cintanya dengan Irfan Hakim juga curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Pasalnya, dirinya tetap memilih untuk melahirkan dengan normal.

4 dari 8 halaman

3. Momen kebersamaan keluarga selebriti ini pun tak lepas dari sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Melalui Instagram Story, Jennifer Bachdim juga kerap membagikan rutinitas bersama anak keempatnya, Baby Kiro.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya juga memiliki jadwal rutin untuk sang anak, mulai dari waktu berjemur, tidur hingga memberikan ASI Eksklusif.

7 dari 8 halaman

6. Dalam unggahannya, Jennifer kembali mengungkapkan jika ia tak memakai jasa baby sitter untuk anak keempatnya seperti anak-anaknya yang lain.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, dirinya juga tetap aktif mengurus urusan rumah tangga termasuk memasak hingga melipat cucian bersih serta menyetrika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.