Sukses

6 Potret Lawas Kebersamaan Fuji dan Ibunda, Anak Bungsu Kesayangan

Fuji sangat dekat dengan ibundanya sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air selalu menarik untuk dikulik, begitu juga dengan Fuji. Mulai dari keluarga, perjalanan karier hingga kisah cintanya tak lepas dari sorotan. Pasca putus dari Thariq Halilintar, kisah cinta Fuji selanjutnya ikut dicampuri oleh warganet. 

Meski hubungan adik Atta Halilintar dan Fadly Faisal itu telah kandas, keduanya mengaku masih menjalin hubungan baik. Bahkan belum lama ini keduanya berjumpa di acara ulang tahun Ameena anak Atta dan Aurel Hermansyah.

Fuji putus dengan Thariq, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati selaku orangtua Fuji juga ikut buka suara ketika ada pertanyaan tentang kondisi Fuji pasca putus. Fuji merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara, tak heran jika menjadi kesayangan kakak dan orangtuanya.

Anak perempuan satu-satunya, artis kelahiran 3 November 2004 ini sangat dekat dengan ibundanya sedari kecil. Bahkan saat beranjak remaja pun, Fuji masih sering bermanja dengan ibunda tercintanya itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Fuji dan ibundanya, Minggu (26/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto masa kecil bareng ibunda, foto lawas artis dengan nama lengkap Fujianti Utami Putri ini disebut mirip Gala Sky.

3 dari 7 halaman

2. Sedari Fuji kecil, Dewi Zuhriati ibunda Fuji memang selalu mendampingi putri tercintanya itu di setiap kegiatan yang dijalaninya.

4 dari 7 halaman

3. Pakai hijab warna kuning, Fuji kecil ini tampak menggemaskan dengan ekspresi polos yang dipamerkannya.

5 dari 7 halaman

4. Sering kenang momen masa kecil, adik Bibi Ardiansyah ini kerap unggah foto lawasnya bareng ibunda di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Masih polos, mantan kekasih Thariq Halilintar ini dipuji sudah manis sedari dulu oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah unggahan ibunda Fuji tahun 2017, diketahui saat itu usia Fuji berusia 13 tahun dan masih duduk di bangku SMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.