Sukses

5 Potret Amanda Manopo Jalani Pembaptisan, Didoakan Netizen Dapat Jodoh Seiman

Amanda Manopo pamer senyum bahagia usai jalani pembaptisan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi umat Nasrani menjalani prosesi baptis selam merupakan hal yang amat penting. Mereka yang memutuskan untuk melakukan prosesi ini, berarti paham betul dan bersedia menyerahkan diri menjadi pengikut Kristus. Tak heran apabila banyak orang mantap melakukan prosesi pembaptisan ketika dewasa dan berdasarkan kehendak diri.

Tentunya, keputusan tersebut juga dibarengi dengan kemantapan hati. Seperti yang dilakukan oleh bintang muda Amanda Manopo. Perempuan 23 tahun ini melakukan baptis selam dengan ditemani keluarganya. Usai memutuskan keluar dari sinetron Ikatan Cinta, Amanda ingin menjalani kehidupan normal yang tak tersorot kamera.

Namun baru-baru ini, ia membagikan foto terbarunya dalam balutan turtle neck berwarna biru dengan rambut yang diikat. Dalam foto tersebut, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu memberikan keterangan jika dirinya menjalani prosesi pembaptisan.

Setelah melakukan baptis, Amanda Manopo diharapkan bisa mendapat jodoh yang seiman oleh netizen. Berikut 5 potret Amanda Manopo jalani pembaptisan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (25/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini momen Amanda Manopo tengah menjalani prosesi pembaptisan selam yang digelar Gereja Tiberias.

3 dari 6 halaman

2. Prosesi pembaptisan perempuan kelahiran 1999 ini pun berjalan dengan khidmat.

4 dari 6 halaman

3. Amanda sempat melemparkan senyum saat hendak menjalani prosesi pembaptisan.

5 dari 6 halaman

4. Tak sendiri, Amanda Manopo melakukan prosesi tersebut bersama dengan jemaat gereja lainnya.

6 dari 6 halaman

5. Ia pun memamerkan senyum bahagianya usai dinyatakan selesai menjalani prosesi pembaptisan. Netizen juga mendoakan Amanda dapat jodoh seiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.