Sukses

Putus dari Fuji, Ini 6 Potret Thariq Halilintar Dirawat di Rumah Sakit Usai Mimisan

Thariq Halilintar harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami mimisan.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar telah mengumumkan hubungan asmaranya dengan Fujianti Utami alias Fuji telah berakhir. Kisah cinta keduanya kandas tepat di hari ulang tahun Thariq yang ke-24 pada 29 Januari 2023. Merasa perlu menyampaikan klarifikasi, adik Atta Halilintar itu memberi sebuah pernyataan pada Jumat (17/2).

Pasca putus dari Fuji, Thariq Halilintar membagikan kabar terbarunya melalui Instagram Story-nya. Rupanya, kondisinya sedang tidak menyenangkan. YouTubers 24 tahun itu memperlihatkan kondisi terkininya yang terbaring lemah di rumah sakit. Sebelum itu, Thariq sempat bikin fans khawatir dengan potretnya saat hidungnya mimisan.

Tidak ingin membuat berbagai pihak khawatir, Thariq menuliskan bahwa dirinya baik-baik saja setelah menerima perawatan di rumah sakit. Anak keempat dari keluarga Gen Halilintar itu pun menerima opname lantaran jatuh sakit. Selain ditemani oleh tim dan teman, Thariq juga didampingi oleh kakaknya, Atta Halilintar.

Pasca putus dari Fuji, berikut ini 6 potret Thariq Halilintar yang sedang dirawat di rumah sakit setelah mengalami mimisan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (24/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Kamis (23/2) dini hari, Thariq Halilintar sempat bikin khawatir pengikutnya di Instagram dengan unggahan foto dirinya mimisan.

3 dari 7 halaman

2. Setelah unggahan mimisan dengan tisu yang menyumbat hidungnya, Thariq terlihat dibawa ke rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Selang beberapa waktu, YouTuber kelahiran tahun 1999 itu mengabarkan kalau dirinya baik-baik saja setelah menerima perawatan.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat Atta Halilintar menemaninya di ruang opname sambil mabar alias main game online bareng.

6 dari 7 halaman

5. Mantan kekasih Fuji itu juga menunjukkan makanan yang harus ia santap saat dirawat di rumah sakit.

7 dari 7 halaman

6. Terbaring di ranjang rumah sakit sejak dini hari tadi, Thariq tetap rajin menunjukkan kondisi terbarunya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.