Sukses

7 Potret Bucin Pacaran Fuji dan Thariq Halilintar, Bakal Dipolisikan Farhat Abbas

Fuji dan Thariq akan dipolisikan akibat terlalu bucin.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi menyandang status sebagai pasangan kekasih, Fuji dan Thariq Halilintar kerap mengunggah potret kebersamaan. Keduanya terlihat romantis di berbagai kesempatan. Keduanya kerap disebut couple goals. Tanpa disadari di sisi lain, ada yang tak senang dengan tingkah dua sejoli yang dimabuk asmara itu.

Farhat Abbas, pengacara kondang itu yang mengaku risih dengan tingkah pacaran Fuji dan Thariq Halilintar. Gaya pacaran mereka disebut terlalu bucin, sentilan ini seketika menjadi perhatian jagat maya. 

Lebih dari itu, putra pakar hukum Abbas Said ini bahkan berniat memasukkan “kasus” ini ke ranah hukum. Ancaman ini lantas menimbulkan tanggapan tersendiri bagi pasangan artis tersebut. 

"Susah ya, mencintai kamu saja dilaporin polisi," kata Thariq Halilintar, Kamis (12/5/2022) melalui Instagram pribadinya.

Pernyataan yang penuh kontroversi ini lantas mejadi perhatian netizen. Banyak yang heran karena orang pacaran bisa diancam dipolisikan. Terlepas dari itu, Fuji dan Thariq Halilintar terkenal kompak dengan gaya pacaran yang so sweet.

Berikut liputan6.com merangkum potret bucin pacaran Fuji dan Thariq halilintar yang dianggap meresahkan melansir dari berbagai sumber, Jumat (13/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pernyataan Farhat Abbas yang menggegerkan membuat Fuji dan Thariq Halilintar justru memberikan tanggapan yang santai.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya tak begitu terlarut saat menggubris kontroversi yang beredar dan tetap pamer kebersamaan.

4 dari 8 halaman

3. Meski begitu, Fuji dan Thariq tak habis pikir pacaran bucin bisa diperkarakan ke ranah hukum.

5 dari 8 halaman

4. Terlepas dari itu, Fuji dan Thariq Halilintar memang dikenal sebagai pasangan yang romantis.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit para penggemarnya yang senantiasa mendukung dan mendoakan keduanya segera melangsungkan pernikahan.

7 dari 8 halaman

6. Fuji dan Thariq Halilintar kerap membagikan momen romantis dan bucin mereka di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Namun, ternyata ada pihak yang menganggap kemesraan keduanya meresahkan, salah satunya adalah Farhat Abbas yang terang-terangan akan mengancamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.