Sukses

Sudah Dilamar, Ini 6 Potret Adinda Thomas dan Kekasih yang Jarang Tersorot

Adinda Thomas hampir tidak pernah membagikan kisah asmaranya ke media sosial. Sehingga, potret kebersamaannya pun jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Adinda Thomas membawa kabar bahagia melalui unggahan Instagram. Bintang film KKN di Desa Penari itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Raka Akmal. Momen romantis itu dilakukan saat keduanya tengah berada di Singapura, menikmati liburan bareng para sahabat.

Agar suasana makin romantis, kekasih Adinda Thomas memilih Supertree Grove, Gardens by the Bay, Singapura, sebagai tempat untuk melamar aktris 29 tahun itu. Momen tersebut berjalan lancar dengan bantuan dari para sahabat, salah satunya artis Nasya Marcella. 

Dalam keterangan unggahan, Adinda pun mengungkapkan rasa bahagianya. Ia juga memamerkan foto cincin yang telah disematkan di jari manis tangan kirinya. Ekspresi kegembiraan tidak dapat disembunyikan dari wajahnya. Wanita kelahiran Bandung tersebut juga tampak memeluk erat kekasihnya itu dari belakang.

Selama ini, Adinda Thomas hampir tidak pernah membagikan kisah asmaranya ke media sosial. Sehingga, potret kebersamaannya pun jarang tersorot. Berikut ini 6 potret Adinda Thomas dan kekasih yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adinda Thomas dan kekasih diketahui menikmati liburan di Singapura bersama para sahabat.

3 dari 7 halaman

2. Tidak terduga, bintang film 'Raksasa dari Jogja' itu mendapat kejutan dengan dilamar oleh sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Sangat bahagia, Adinda memamerkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kirinya dengan penuh senyuman.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya, lamaran romantis itu juga mendapat bantuan dari para sahabat, termasuk artis Nasya Marcella.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui, Adinda Thomas dan Nasya Marcella melakukan liburan bersama ke Singapura bersama kekasih masing-masing, dan beberapa sahabat lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Tidak berhenti bahagia, Adinda Thomas juga mengabadikan kebersamaan dengan sang kekasih, bahkan saat sedang berada di bandara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.