Sukses

6 Foto Penampakan Seram Ini Munculkan Beragam Imajinasi, Bikin Merinding

Foto penampakan aneh yang bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Melihat sosok seram di foto atau secara langsung pastinya bikin merinding. Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang sering unggah foto seram di medsos untuk menanyakan benar atau tidaknya adanya sosok seram yang muncul.

Beragam komentar pun bermunculan, mulai dari yang percaya sampai yang tidak percaya dan tetap berpikir positif. Munculnya beragam pendapat tersebut juga biasanya berdasarkan pada imajinasinya ketika melihat sesuatu yang aneh.

Namun penampakan aneh tersebut bisa saja jadi terlihat seram dan bikin merinding karena pengambilan foto atau pencahayaan yang belum diatur dengan baik. Pasalnya jika pengaturannya tidak apik tentunya akan membuat hasil foto jadi jelek dan buram.

Rasa takut berlebih juga bisa membuat orang jadi berfikir aneh-aneh ketika melihat sesuatu yang menyeramkan, apalagi ketika di malam hari atau ketika melewati bangunan yang memang terkenal angker.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang foto penampakan seram yang munculkan beragam imajinasi, Selasa (21/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto diambil di tempat gelap dan sepi, jadi penampakan aneh apakah itu?

3 dari 7 halaman

2. Penampakannya mirip kaki, namun ternyata ini adalah bekas alas kaki tukang listrik.

4 dari 7 halaman

3. Jika hanya dilihat di foto, penampakan ini bikin merinding. Namun bisa saja kalau dilihat secara langsung, penampakan ini adalah burung.

5 dari 7 halaman

4. Melihat foto seperti ini, pasti banyak orang berimajinasi bahwa penampakan tersebut seperti zombie.

6 dari 7 halaman

5. Kurangnya pencahayaan saat pengambilan foto, hasil foto tersebut jadi tampak menyeramkan.

7 dari 7 halaman

6. Hasil fotonya memang bikin berfikir aneh-aneh, tapi jika melihat langsung fikiran jelek itu pasti akan hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.