Sukses

20 Tahun Berlalu, Ini Beda Penampilan 8 Pemain Sinetron 'Di Sini Ada Setan'

Beberapa pemain memilih fokus pada keluarga kecilnya serta bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron dengan genre horor saat ini mungkin sudah tak ada di layar kaca. Namun, pada awal 2000-an sinetron bergenre drama horor menjadi sinetron yang begitu diminati masyarakat.

Bahkan, sinetron tersebut juga menjadi populer hingga menghasilkan puluhan bahkan ratusan episode. Salah satu sinetron bergenre drama sekaligus horor yang populer di awal 2000-an ialah 'Di Sini Ada Setan'. sinetron ini juga membuat banyak nama artis Tanah Air semakin populer.

Bahkan, berkat kepopulerannya, sinetron ini juga diangkat ke dalam layar lebar dengan judul yang sama, yakni 'Di Sini Ada Setan The Movie'. Bahkan, para pemain yang ada dalam sinetron dan film layar lebar juga masih sama.

Hampir 20 tahun berlalu sejak awal penayangannya, beberapa pemain dari sinetron ini pun masih ada yang aktif di dunia entertainment. Meski begitu, beberapa memilih fokus pada keluarga kecil mereka hingga vakum dari dunia keartisan. Tak hanya itu saja, penampilan para pemain 'Di Sini Ada Setan' juga tak lepas dari perhatian. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut jika penampilan para pemain sinetron ini terlihat sama.

Penasaran bagaimana perbedaannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret beda penampilan pemain sinetron 'Di Sini Ada Setan', Selasa (21/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Telah lama memutuskan berhijab, Lia Ananta kini pun jarang terlihat di layar kaca dan memilih fokus pada keluarga kecilnya.

3 dari 9 halaman

2. Meski tak lagi bermain sinetron dan film, namun Nagita Slavina aktif di mediasosial serta menjadi pebisnis bersama Raffi Ahmad.

4 dari 9 halaman

3. Penampilan Diva Nadia yang berperan sebagai Siska ini pun membuat banyak netizen pangling. Dirinya juga memutuskan vakum dari dunia entertainment.

5 dari 9 halaman

4. Thomas Nawilis kini juga tak lagi muncul di layar kaca, namun melalui akun Instagram dirinya aktif membagikan kegiatannya.

6 dari 9 halaman

5. Kini, Intan Ayu memilih fokus pada kariernya sebagai penyanyi, bahkan, penampilannya yang tampak berbeda dari sebelumnya juga kerap jadi sorotan.

7 dari 9 halaman

6. Rionaldo Stockhorst hingga saat ini masih aktif di dunia entertainment dan kerap mengunggah berbagai foto dan video di media sosial.

8 dari 9 halaman

7. Jarang muncul di layar kaca, Dude Harlino lebih fokus pada bisnis yang dijalani.

9 dari 9 halaman

8. Jennifer Arnelita terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatannya bersama keluarga kecil di media sosial. Dirinya juga tak lagi disibukkan dengan syuting sinetron ataupun film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.