Sukses

Selain Nagita Slavina, 5 Pemeran 'Di Sini Ada Setan' Ini Penampilannya Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Di Sini Ada Setan? Sinetron yang cukup hits pada 2003 hingga 2005. Sinetron Di Sini Ada Setan tayang perdana di layar kaca SCTV pada 13 Oktober 2003. Sinetron ini cukup hits karena banyak dibintangi para pemeran yang cantik dan tampan.

Sinetron Di Sini Ada Setan menceritakan tentang kisah anak SMA yang memiliki kemampuan indera keenam yakni perempuan bernama Sashi (Lia Ananta). Kemampuan Sashi tersebut dipakai untuk mengungkap banyak misteri bersama dengan karakter Anya (Nagita Slavina) dan Siska (Diva Nadia). 

Kini 17 tahun berlalu, para pemeran sinetron Di Sini Ada Setan sudah banyak perubahan penampilannya. Nagita yang dulu masih berusia 15 tahun kini sudah berusia berusia 32 tahun. Tentu banyak perubahan yang terjadi selama 17 tahun dari para pemeran sinetron bergenre misteri ini.

Penasaran kan siapa saja pemeran sinetron Di Sini Ada Setan yang penampilannya bikin pangling? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan pemeran Di Sini Ada Setan yang bikin pangling, Sabtu (22/6/2020).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Sashi, Lia Ananta kini penampilannya berhijab. Ia memilih vakum dari dunia selebritas Tanah Air.

3 dari 6 halaman

2. Diva Nadia, pemeran Siska juga vakum dari dunia akting dan memilih fokus mengurus kehidupan rumah tangganya.

4 dari 6 halaman

3. Thomas Nawilis, pemeran Choky ini terkenal dengan selalu bergaya nyentrik. Kini, ia terlihat lebih dewasa setelah menjadi seorang ayah.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan pemeran Ocha, Intan Ayu, kini semakin terlihat trendi. Ia memotong rambutnya super pendek dan dicat abu-abu.

6 dari 6 halaman

5. Rionaldo Stokhorst yang dulu terkenal dengan rambut gondrongnya, kini berpenampilan keren dengan rambut pendek. Ia sudah menjadi ayah untuk 3 orang anak.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS