Sukses

7 Potret Nana Mirdad Pamer Rambut Poni Bak ABG, Menua dengan Elegan

Potret Nana Mirdad pamer poni bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nana Mirdad putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memang dikenal awet muda. Kendati demikian, aktris kelahiran 14 Maret 1985 ini tak bisa mengelak dirinya bakal menua. Tak heran jika Nana Mirdad kerap melakukan perawatan kecantikan hingga olahraga yang bisa membuatnya makin bugar. Salah satunya mengubah penampilan.

Seperti baru-baru ini, Nana Mirdad kedapatan mengunggah fotonya menunjukkan gaya rambut baru. Nana Mirdad terlihat makin awet muda dengan gaya rambut poni. Sekilas istri Andrew White ini terlihat bak remaja. Kendati demikian, pemeran film Hantu Pohon Boneka ini punya alasan tersendiri mengubah gaya rambutnya jadi memiliki poni. 

“Potong ah Biar ga kelihatan makin tua karena punya ABG,” tulis Nana Mirdad lewat Instastory-nya. Ia juga sempat menyinggung soal keputusan punya anak mengingat childfree yang ramai dibicarakan. 

Sedari dulu Nana Mirdad kerap berpenampilan dengan gaya rambut panjang. Potret terbaru Nana Mirdad dengan gaya poni ini sukses bikin netizen pangling. Bukan jadi lebih tua, namun Nana Mirdad mengungkapkan ia ingin “menua dengan elegan”. 

Seperti apa Nana Mirdad pamer poni? Berikut Liputan6.com merangkum potret terbarunya melansir dari Instagram @nanamirdad_, Senin (13/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebentar lagi Nana Mirdad menginjak usia kepala empat, kendati demikian ibu dua anak ini seolah ‘tak menua’.

3 dari 8 halaman

2. Lewat potret terbarunya, ia terlihat pede memamerkan rambut poni, aura anak remaja kental melekat pada Nana Mirdad.

4 dari 8 halaman

3. Wanita 37 tahun ini bahkan kerap menemani buah hati yang ia ingin menua di depan putrinya dengan elegan.

5 dari 8 halaman

4. Selain perawatan, putri Lydia Kandou ini gemar menjajal olahraga baru, seperti momen ia menemani sang putri main ice skating.

6 dari 8 halaman

5. Nana Mirdad terlihat beda dengan gaya rambut poni di samping, perbedaan inilah yang membuat Nana Mirdad terlihat awet muda.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia potret Nana Mirdad saat perawatan rambut dengan merancang poni baru, ia tampil menawan.

8 dari 8 halaman

7. Jika disandingkan dengan sang putri pertama, Nana Mirdad terlihat sebaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.