Sukses

7 Artis Pria Usia 50-an Awet Muda Meski Beruban, Ada yang Sudah Jadi Kakek

Para aktor Tanah Air ini berkharisma meski sudah berusia setengah abad.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air diawali oleh keberadaan aktor dan aktris yang kini umurnya sudah lebih dari setengah abad. Kendati demikian, deretan aktor yang masa mudanya terlihat ganteng ini justru terlihat awet muda di usianya yang sekarang. Kebanyakan para artis legendaris ini lahir di tahun 60-an.

Menua memang identik dengan uban yang bisa merubah penampilan. Tak heran jika rambut beruban menjadi momok tersendiri. Namun tidak dengan beberapa artis pria Tanah Air, paras mereka terlihat penuh kharisma saat pede memamerkan rambut beruban. Bahkan sebagian menjadikannya sebagai tren ciri khas saat tampil di layar kaca. 

Sebut saja Ferry Salim yang punya rambut uban sebagian. Hingga kini ia masih wara wiri membintangi judul sinetron. Tak berhenti di sana, ada juga Adjie Pangestu yang bahkan kini rambutnya didominasi warna putih. Di usia mereka yang lebih dari setengah abad ini potret para aktor tampan sejak lahir ini sukses mencuri perhatian. 

Menariknya, para publik figur legendaris ini sebagian sudah mempunyai cucu. Potret mereka memang sudah pantas jadi kakek, berkharisma tapi awet muda. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret artis pria berkepala lima yang punya uban tapi awet muda melansir dari berbagai sumber, Kamis (9/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penuh kharisma lagi bertubuh kekar, Jeremy Thomas aktor berdarah India-Indonesia ini terlihat awet muda meski sudah berusia 51 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Tak ketinggalan Adjie Pangestu yang sebaya dengan Jeremy, pesona suami Novita Petria tak pernah luntur.

4 dari 8 halaman

3. Ada juga sosok Ferry Salim, hingga kini ia masih menjadi idaman dan langganan aktor di sinetron terbaru, gaya rambut Ferry Salim sukses jadi sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum transplantasi rambut, Anang Hermansyah sempat mengeluhkan punya rambut beruban, bahkan rambutnya punya periode lama untuk tumbuh, ayah Aurel ini sudah punya cucu lho!

6 dari 8 halaman

5. Meski rambutnya dikenal hitam lebat, Thomas Djorgi sempat mengeluhkan punya rambut beruban di jenggot, pesonanya tak pernah pudar.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan Ferdy Tahier yang kini punya 7 anak, meski beruban, paras aktor sekaligus penyanyi asal batak ini selalu macho.

8 dari 8 halaman

7. Dikenal sebagai aktor legendaris, Lukman Sardi hingga kini makin pede dengan gaya rambut dan jenggotnya yang beruban, jadi identitas diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.