Sukses

Sedang Tren, 6 Seleb Ini Sudah Lebih Dulu Nikah di KUA

Para selebriti ini lebih memilih menikah sederhana dengan berbagai alasan.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan pernikahan tentu saja tidak mudah. Bahkan, bisa jadi kamu mulai mengalami berbagai halangan sejak merencanakan.

Terlebih, biasanya sebelum menikah tentu saja tedapat perencanaan untuk menggelar acara pernikahan. Bahkan, tak sedikit pula yang berlomba-lomba menggelar resepsi pernikahan dengan mewah. Namun, nyatanya kini hal tersebut seolah sudah tak terlalu berlaku lagi.

Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir media sosial tengah diramaikan mengenai unggahan pernikahan yang hanya dilakukan di KUA. Tentu saja pernikahan yang hanya digelar di KUA tidak perlu mengeluarkan dana berlebih. Banyak pula netizen yang turut menyetujui pernikahan di KUA saja karena dana sisanya bisa digunakan untuk kehidupan setelah pernikahan.

Rupanya, hal ini tak hanya berlaku bagi masyarakat biasa saja. Beberapa selebriti Tanah Air juga diketahui telah lebih dulu melakukan pernikahan hanya di KUA. Tentu saja, pernikahan yang sederhana dan hanya melakukan akad nikah di KUA menjadi hal yang tak biasa bagi para selebriti.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret selebriti yang pilih melangsungkan pernikahan di KUA, Rabu (8/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Armand Maulana resmi mempersunting Dewi Gita pada 11 Januari 1994. Kala itu keduanya hanya menggelar pernikahan di KUA Geger Kalong, Bandung, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Gitaris Sheila On 7, Eross Chandra juga diketahui memilih menikah dengan Sarah Diorta di KUA pada 24 September 2009.

4 dari 7 halaman

3. Senada dengan Eross, gitaris band Lyla, Fare Adinta juga memilih menggelar pernikahan sederhana dengan kekasih pada 2 April 2020 di KUA.

5 dari 7 halaman

4. Influencer sekaligus beauty vlogger, Suhay Salim sempat menjadi sorotan karena tampil santai saat menikah. Dirinya juga memilih menikah secara sederhana di KUA.

6 dari 7 halaman

5. Penulis Bernard Batubara juga memilih untuk menikah dengan sederhana di KUA. Dirinya dengan sang istri juga hanya kompak memakai kemeja putih untuk menikah.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal luas sebagai aktris, Vebby Palwinta dan sang suami memilih menikah dengan sederhana. Pernikahan tersebut juga digelar di KUA dan hanya dihadiri keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.