Sukses

6 Editan Daun Jatuh Ala Netizen Ini Ada-Ada Saja, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Ketika melihat sesuatu baik barang, tumbuhan hingga awan di langit, setiap orang punya imajinasi yang berbeda. Mulai dari mirip ekspresi wajah manusia, anggota tubuh hingga hewan yang sangat familiar.

Kreativitas netizen memang tak batasnya, selalu saja ada aksi nyeleneh yang bikin geleng kepala. Salah satu kreativitas netizen yang tak pernah gagal mengundang gelak tawa adalah edit foto sederhana menjadi kocak, begitu juga dengan editan gambar daun jatuh yang belum lama ini melewati beranda Twitter.

Daun jatuh disebut mirip bibir, netizen mengkreasikan daun jatuh ini lengkap dengan mata, rambut, hingga hidungnya. Meski hasilnya absurd, netizen berlomba-lomba ciptakan karya yang menarik.

Unggahan seperti ini pun bisa jadi hiburan sederhana untuk netizen yang sedang suntuk dan butuh hiburan. Oleh karenanya tak heran jika kemudian kolom komentar ramai beragam editan foto ala netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang editan daun jatuh mirip bibir ala netizen yang bikin geleng kepala, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi wajah datar dan bibir tanpa senyuman ini berhasil di edit dengan baik.

3 dari 7 halaman

2. Daunnya emang mirip banget sama bibir, apalagi didukung dengan warnanya yang merah merona.

4 dari 7 halaman

3. Bibir merah, pipi merona, mata indah, editannya udah cantik belum guys?

5 dari 7 halaman

4. Setelah di edit, gambar daun jatuh mirip bibir ini tidak terlihat seperti gambar daun ya.

6 dari 7 halaman

5. Tinggal ditambahin gambar kacamata dan hidung, gambar absurd ini terlihat seperti wajah.

7 dari 7 halaman

6. Bukannya lucu, editan foto ini malah bikin geleng kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.