Sukses

6 Editan Foto Orang Terbang Ini Gagal Total, Absurd Banget

Editan orang terbang ini ngawurnya kelewatan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan editan foto absurd orang terbang. Orang yang ingin terbang ini fotonya diedit dengan kocaknya sehingga bisa terlihat terbang layaknya burung.

Mulai dari editan foto orang terbang seperti Superman hingga ada yang terbang dengan menaiki ikan lele, menjadi bukti editan foto orang terbang ini gagal total. Niat hati ingin terlihat keren tapi editan orang terbang ini malah terlihat absurd karena editannya kurang mulus.

Saking kocaknya, editan foto orang terbang yang gagal total ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto orang terbang yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tersenyum ngakak menyaksikan editan foto yang gagal total.

Penasaran kan melihat editan foto orang terbang yang gagal total? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto orang terbang yang gagal total, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Permisi, Superman mau terbang keliling kota.

3 dari 7 halaman

2. Iya deh, motornya terbang.

4 dari 7 halaman

3. Naik lele terbang dulu, bestie.

5 dari 7 halaman

4. Gapai Monas? Terlalu easy.

6 dari 7 halaman

5. Saingan terbang sama pesawat nih.

7 dari 7 halaman

6. Terbang bersama Ultraman dulu bosq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.