Sukses

6 Editan Foto Paling Gagal Total, Enggak Jadi Keren Malah Absurd

Editan foto ini nyelenehnya kelewat batas.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto paling gagal total. Editan foto gagal total ini malah bikin orang yang membuatnya tidak terlihat keren dan malah tampak absurd.

Mulai dari editan foto bareng cewek yang sempat viral di FB dan Friendster hingga editan foto punya mobil baru, menjadi bukti editan-editan ini kurang mulus hasilnya. Efeknya, editan ini malah jadi bahan tertawaan banyak orang karena hasilnya kelewat absurd.

Saking nyelenehnya, editan foto paling gagal total ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto paling gagal total ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto gagal total tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto paling gagal total? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto paling gagal total, Rabu (25/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Niat hati mau bikin kuda berkepala panjang kayak monster, eh hasilnya tak sesuai.

3 dari 7 halaman

2. Keren sih, tapi sayang editannya kurang halus.

4 dari 7 halaman

3. Hangout bareng gebetan dulu di pantai.

5 dari 7 halaman

4. Ciye punya mobil baru ciye.

6 dari 7 halaman

5. Editan kurang realistis nih guys. Ya kali, makan di atas pesawat.

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak diedit kuda dengan dua kaki juga dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.