Sukses

10 Artis Ini Nikmati Masa Lajang di Usia 40 dan 50-an, Tetap Bahagia

Berbagai alasan pun membuat para artis ini

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seorang artis selalu menarik perhatian publik. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang kerap membicarakan soal kehidupan pribadi para artis, termasuk soal pasangan hidup.

Pasalnya, tak sedikit pula para artis yang terbuka mengenai kehidupan pernikahan mereka kepada publik melalui media sosial. Bahkan, saat adanya kabar pernikahan, para netizen pun langsung menaruh perhatian kepada pasangan artis tersebut.

Meski begitu, tak sedikit pula para artis yang memilih untuk tetap melajang di usia yang tak lagi muda. Para artis ini pun tampak begitu menikmati masa lajang di usia 40 ataupun 50-an. Tentu saja, keputusan untuk melajang di usia yang tak lagi muda tersebut dikarenakan adanya beberapa alasan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang masih nikmati masa lajang di usia 40 dan 50-an, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Indra Herlambang hingga kini diketahui masih betah melajang. Presenter 46 tahun ini pun tampak masih enggan untuk menikah karena pernah gagal saat menargetkan untuk menikah.

3 dari 11 halaman

2. Aktor Mario Lawalata hingga usia 42 tahun ini juga diketahui masih sendiri. Meski begitu, dirinya pun siap menikah jika telah menemukan wanita yang tepat untuk dirinya.

4 dari 11 halaman

3. Pedangdut Beniqno juga diketahui masih belum menemukan pendamping hidup di usia 48 tahun. Bahkan, tak sedikit pula para penggemar yang mendoakan agar dirinya segera menemukan jodoh.

5 dari 11 halaman

4. Thomas Djorghi masih menikmati masa sendiri. Meski begitu banyak netizen yang menyebut jika penampilan Thomas Djorghi tetap awet muda meski telah memasuki usia 53 tahun.

6 dari 11 halaman

5. Sempat dikabarkan dekat dengan beberpa wanita, nyatanya hingga kini Evan Sanders masih betah sendiri di usia 41 tahun.

7 dari 11 halaman

6. Aktris sekaligus anggota dari grup Project Pop, Tika Panggabean juga diketahui masih betah melajang di usia 52 tahun.

8 dari 11 halaman

7. Presenter Ira Koesno sempat mencuri perhatian usai menjadi moderator debat Pilpres 2019 lalu. Hingga kini, wanita 53 tahun ini juga dikeahui masih sendiri.

9 dari 11 halaman

8. Aktris Vicky Burki yantg kini aktif menekuni pole dancing juga belum menemukan pasangan hidup di usia 58 tahun.

10 dari 11 halaman

9. Sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, aktor sekaligus drummer Element, Didi Riyadi masih betah melajang di usia 41 tahun.

11 dari 11 halaman

10. Vokalis Kahitna, Hedi Yunus hingga usia 54 tahun ini diketahui masih betah menyendiri. Dirinya pun telah pasrah soal urusan jodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.