Sukses

Bawa Uang Ratusan Juta Pakai Kardus Minuman, Aksi Pria Setor Tunai Ini Viral

Tampil sederhana pakai kaos dan celana training, pria ini ternyata bawa uang ratusan juta

Liputan6.com, Jakarta Memiliki harta kekayaan yang berlimpah terkadang gaya hidup seseorang akan banyak berubah. Mulai dari pakaian, perhiasan hingga gadget serta kendaraan yang biasa ia gunakan akan turut berubah. Namun, dari sekian banyak orang yang berhasil mengumpulkan banyak pundi-pundi rupiah, tidak sedikit yang tetap tampil sederhana.

Kesederhanaan orang-orang ini pun biasanya memang tidak terlihat di mal, namun malah di saat berada di bank. Terkadang saat mengunjungi bank untuk mengurus tabungan atau sekadar menabung, pasti akan menemui berbagai nasabah yang ternyata punya banyak uang.

Meski banyak uang, ia tetap tampil sederhana. Bahkan saat membawa uangnya tersebut, ada yang pernah membawanya dengan plastik kresek hingga kardus minuman yang baru-baru ini viral dalam media sosial Twitter.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @banyusadewa, pada Senin (6/1/2023) ini memperlihatkan seorang pria yang tampil sederhana dan membawa kardus minuman. Ternyata dalam kardus minuman tersebut, ia membawa uang ratusan juta untuk disetorkan kepada teller bank.

Berikut ulasan video pria tampil sederhana setor tunai uang ratusan juta yang Liputan6.com kutip dari Twitter @banyusadewa, Selasa (7/3/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan lihat orang dari penampilannya saja, siapa tahun tabungannya tidak berseri

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @banyusadewa pada Senin (6/2/2023) terlihar seorang pria yang hanya memakai kaos dan celana training saat menyetorkan uang ratusan juta ke teller bank. Selain itu yang menarik perhatian netizen ialah saat ia membawa uangnya tersebut menggunakan kardus minuman.

Nampak biasa saja, banyak netizen pun terkejut dan ingin memiliki banyak uang seperti pria dalam video tersebut. Tidak sedikit yang membagikan pengalamannya saat berada di bank yang menyaksikan kejadian serupa.

"Kemarin pas aku masukin duit bapak2 udh sepuh pke sandal jepit bawa tak kresek isinya duit 3m" tulis akun @rockmansick

Banyak orang yang sebenarnya kaya malah tidak banyak pamer dalam kehidupan sehari-hari.

"Jangan melihat seseorang dari luarnya, by its cover (kardus teh pucuk)" tulis akun @banyusadewa

"Gara2 ini yang tiap bawa kerdus pucuk harum jadi was was takut dirampok" tulis akun @Chubymonster

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.