Sukses

9 Potret Masakan Peserta MasterChef Indonesia Season 10 Ini Bikin Netizen Heran

Hasil plating makanan peserta MasterChef Indonesia Season 10 ini viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ajang MasterChef Indonesia telah memasuki season ke-10. Acara ini pun kembali menjadi perhatian banyak netizen seperti musim-musim sebelumnya. MasterChef Indonesia Season 10 ini bahkan kembali menghadirkan tiga juri yakni, Chef Arnold, Chef Juna serta Chef Renatta Moeloek.

Berbagai tantangan tentu saja diberikan kepada para peserta MasterChef untuk mengolah bahan makanan yang ada. Namun, tentu saja waktu yang diberikan cukup sempit. Meski begitu, para peserta haruslah berusaha dengan maksimal untuk membuat makanan yang kreatif dan enak.

Tak hanya soal rasa saja, akan tetapi penataan makanan dalam piring atau plating juga perlu dipikirkan dengan baik. Pasalnya, plating akan menyempurnakaan penyajian makanan dari para pserta. Namun, baru-baru ini netizen dibuat heran dengan hasil masakan dari peserta MasterChef Indonesia season 10.

Pasalnya, tak sedikit peserta MasterChef Indonesia yang menyajikan makanan dengan hasil yang terbilang sederhana. Bahkan, banyak pula netizen di media sosial yang membandingkan hasil masakan mereka yang dianggap sama hingga memungkinkan menjadi peserta MasterChef Indonesia Season 10.

Lantas seperti apa sih hasil masakan dari peserta MasterChef Indonesia Season 10 yang menjadi sorotan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret hasil masakan peserta masterChef Indonesia season 10 yang bikin netizen heran, Minggu (5/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Plating dari Churros ini membuat banyak netizen berpikir keras.

3 dari 10 halaman

2. Tampilan dari masakan para peserta MasterChef Indonesia Season 10 memang tengah menjadi sorotan.

4 dari 10 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang membicarakan mengenai tampilan masakan dari peserta MasterChef Indonesia di media sosial.

5 dari 10 halaman

4. Bahkan, banyak pula yang turut membandingkan hasil masakan mereka dengan para peserta di media sosial.

6 dari 10 halaman

5. Beberapa juga dibuat heran saat melihat hasil masakan yang tampak jauh berbeda dari yang beredar di masyarakat seperti Coto Makassar ini.

7 dari 10 halaman

6. Terlebih, beberapa netizen menyebutkan jika plating yang dibuat kurang estetik dalam sebuah ajang memasak.

8 dari 10 halaman

7. Netizen di media sosial juga menyebut jika ajang MasterChef Indonesia season 10 kali ini pesertanya sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

9 dari 10 halaman

8. Berbagai momen kocak para peserta saat menyandingkan makanan di hadapan para juri juga tak lepas dari sorotan.

10 dari 10 halaman

9. Kalau menurut kamu bagaimana nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.