Sukses

Didoakan Berjodoh, Ini 6 Momen Bucin Angga Yunanda dan Shenina Pakai Baju Senada

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon semakin lengket saja.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon kembali menjadi pusat perhatian. Ya, Shenina yang berulang tahun ke-24 diberi kejutan oleh Angga Yunanda. Kejutan di momen bertambahnya umur Shenina Cinnamon ini bikin warganet gagal fokus karena keduanya semakin bucin satu sama lain.

Terlepas dari momen surprise, Angga dan Shenina memang selalu pamer kemesraan di media sosial. Seperti saat keduanya sama-sama pakai baju warna senada. Kekompakan itu menjadi bukti bahwa keduanya memang sering berusaha menyamakan selera untuk saling memahami satu sama lain.

Momen-momen bucin keduanya saat pakai baju senada pun selalu jadi buah bibir. Gaya pacaran keduanya disebut bak pasangan yang sudah menikah. Anggapan netizen itu juga banyak dilontarkan di kolom komentar foto mesra keduanya dengan berharap Angga dan Shenina benar-benar berjodoh.

Penasaran kan melihat momen bucin Angga Yunanda dan Shenina pakai baju senada? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @angga, momen bucin Angga Yunanda dan Shenina pakai baju senada, Jumat (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kebersamaan Angga dan Shenina saat pakai baju dan celana warna sama.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan Angga dan Shenina semakin terlihat lengket saja. Seperti saat keduanya kompak pakai baju merah muda.

4 dari 7 halaman

3. Memakai jaket couple juga membuat Angga dan Shenina terlihat romantis.

5 dari 7 halaman

4. Momen dinner Angga dan Shenina ini bikin baper. Angga memberikan bunga untuk pujaan hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang selisih usianya 2 tahun ini pernah tampil kompak saat kenakan baju adat Minang. Banyak warganet salfok bahkan menyebut keduanya seperti pengantin.

7 dari 7 halaman

6. Kini Angga dan Shenina semakin lengket saja. Keduanya didoakan netizen berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.