Sukses

7 Potret Noor Nabila Dikabarkan Cerai dari Engku Emran Eks Laudya Cynthia Bella

Noor Nabila alami perselisihan dengan Engku Emran mantan Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran melabuhkan hatinya pada wanita melayu bernama Noor Nabila. Rumah tangga keduanya dikenal adem hingga belakangan ini mantan suami Laudya Cynthia Bella itu disebut sudah pisah ranjang dengan Noor Nabila. Kabar miring perceraian ini sukses mencuri perhatian.

Mengingat, lewat laman Instagram pribadinya, Noor Nabila terlihat menghapus potret Engku Emran. Bahkan menurut penelusuran, Instagram Noor Nabila tak ada satupun foto Engku Emran di tahun ini hingga awal tahun 2020. Yang terlihat hanyalah foto Noor Nabila dengan putranya. 

Melihat hal ini tak sedikit netizen yang menganggap Noor Nabila sudah cerai dari Engku Emran mantan suami Laudya Cynthia Bella. Bahkan beredar kabar wanita asal Kelantan ini mengiyakan menghapus potret Engku Emran dari laman Instagram pribadinya. 

Melansir dari Harian Metro Malaysia, Noor Nabila bahkan tengah mengungkapkan kekesalannya dengan Engku Emran. Tak diketahui permasalahan apa yang dialami, hilangnya foto Emran tersebut justru jadi perhatian tersendiri. Lantas apakah hubungan keduanya baik-baik saja? Berikut Liputan6.com merangkum potret kabar terbaru Noor Nabila melansir dari Instagram @noornabila, Kamis (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Noor Nabila yang dikabarkan tengah mengalami perselisihan dengan sang suami.

3 dari 8 halaman

2. Noor Nabila dan Engku Emran tak terlihat lewat laman Instagram pribadinya, tak sedikit netizen yang penasaran dibuatnya.

4 dari 8 halaman

3. Hingga melansir dari Harian Metro Malaysia, Noor Nabila sedang kesal dengan Engku Emran.

5 dari 8 halaman

4. ‘Tapi, waktu itu saya sedang kesal jadi tidak bisa banyak berpikir,’ kata Noor Nabila dalam bahasa Melayu.

6 dari 8 halaman

5. Kendati demikian pengusaha hingga selebgram ini mengaku masih bareng Engku Emran, ia menyebutkan keputusannya menghapus potret Engku Emran jadi obat kekesalan tersendiri.

7 dari 8 halaman

6. Namun hingga saat ini, Noor Nabila masih enggan mengunggah kembali potret bareng Engku Emran.

8 dari 8 halaman

7. Lewat laman Instagram prinadinua, Noor Nabila terlihat seperti single mom yang kerap melakukan endorse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.